Belanja Sambil Berbagi Selama Ramadhan

Belanja Sambil Berbagi Selama Ramadhan

detaktangsel.com CIPUTAT - Salah satu Lembaga Pemberdayaan Masyarakat yang ada di Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan Rumah Cerdas Indonesia (RCI), secara resmi mengadakan program kerjasama donasi "Ayo Belanja & Berbagi" dengan jaringan ritel Circle K.

"Program "Ayo Belanja & Berbagi" ini dimulai sejak 1 Juni 2015. Dimana setiap pembelian produk di Circle K selama Ramadhan ini, konsumen sekaligus berdonasi," tutur Miftahudin Direktur Rumah Cerdas Indonesia (RCI) saat ditemui di ruang kerjanya.

Lanjut Miftahudin, program tersebut merupakan Beasiswa Pendidikan Yatim & Dhuafa yang dikelola oleh RCI. Menurutnya, dengan diadakan program ini, diartikan sebagai wujud nyata peran serta dunia usaha (dalam hal ini Circle K) dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

Khususnya bagi kalangan yatim dan dhuafa. Kata Miftahudin, bagi RCI sendiri, merupakan penguat kiprah dalam meluaskan manfaat sekaligus penginspirasi bagi semua kalangan untuk selalu menjadi Pelopor Kepedulian dimanapun berada.

"Pendidikan dan kesejahteraan masyarakat menjadi titik konsen kami dalam membangun program sosial di RCI. Semoga, setiap dana yang akan didonasikan benar-benar bermanfaat bagi para penerimanya," ujar Miftahudin.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online