Bocah Korban Kelalaian Rumah Sakit Dimakamkan

Bocah Korban Kelalaian Rumah Sakit Dimakamkan

Detaktangsel.com CIPUTAT - Proses pemakaman bocah yang tewas akibat kelalaian pihak Rumah Sakit Medika BSD diwarnai duka mendalam pihak keluarga. Keluarga maupun kerabat korban tak dapat membendung airmata ketika jasad korban mulai dikebumikan. Korban yang bernama Juliansyah (7) tahun sebelumnya tewas akibat dari penaganan pihak rumah sakit yang dianggap lalai.

Hingga sejauh ini sendiri pihak keluarga maupun pihak rumah sakit masih belum mendapat penyelesaian. "Kami sudah ikhlas atas kepergian anak kami tersebut. Mengenai urusan dengan pihak rumah sakit, kemungkinan besar kami akan menyelesaikannya secara kekeluargaan," ungkap Ahmad Yani, ayah korban.

Juliansyah dimakamkan di TPU Muslim Al Hidayah, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, yang tidak jauh dari tempat tinggal korban. Dalam proses pemakaman tersebut tampak puluhan anggota keluarga dan kerabat korban ikut mengiringi proses pemakaman.

Ibu korban Yuli terlihat menangis dan hampir pingsan. Ahmad Yani ayah korban pun yang hadir sambil menggendong putri bungsunya tak luput dari kesedihan yang mendalam. Begitupun kakak korban yang terus-menerus menangis.

Dalam pemakaman ini, tampak beberapa perwakilan dari pihak Rumah Sakit Medika BSD juga turut mengiringi. Sayang, ketika akan dikonfirmasi para awak media yang meliput, pihak rumah sakit belum bisa dimintai keterangan apapun.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online