Hari Ini, Listrik di Ciputat Padam 3 Jam

Listrik PLN mati (ilustrasi) Listrik PLN mati (ilustrasi)

detaktangsel.comCIPUTAT - Warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) harus bersiap tanpa listrik selama tiga jam hari ini, Senin (5/1). Pasalnya, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Ciputat, hari ini bakal melakukan pemadaman serentak selama tiga jam, dari pukul 10.00 sampai 13.00.

Diketahui, pemadaman yang meliputi wilayah Ciputat dan sekitarnya ini sehubungan dengan adanya perbaikan instalasi gardu konsumen TR. Gardu dengan nomor CP 257 itu, yang mengaliri listrik ke wilayah Ciputat dan sekitarnya.

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karena dengan sangat terpaksa aliran tenaga listrik ke bangunan pelanggan selama pekerjaan berlangsung akan kami padamkan dan penormalan kembali aliran listrik tersebut kami upayakan secepatnya," kata Manager Asman Niaga 2 PLN Area Ciputat, Dwihantoro dalam surat edarannya ke pelanggan PLN.

Sementara Andi, salah seorang warga Jalan Musyawarah, Kelurahan Sawah, Ciputat mengaku sudah mendapat surat edaran dari PLN. Andi mengaku menerima surat edaran perihal pemberitahuan pemadaman aliran tenaga listrik itu pada Minggu, 4 Januari 2015.

"Ya, mau bagaimana lagi. Yang pasti semua kegiatan jualan akan terhambat. Karena saya memakai listrik untuk menjahit pakaian," kata penjahit asal Tegal, Jawa Tengah ini.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online