Network

Dani Ramdhany , Terpilih Sebagai Ketua HMI Cabang Ciputat

detaktangsel.com CIPUTAT - Konferensi Cabang Ciputat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke 45, baru saja telah menyelesaikan agenda tahunan yang dilaksanakan mulai tanggal 28 September - 3 Oktober 2014 , di Aula Insan Cita, Ciputat, Jum'at (3/9).

Dalam Konferensi Cabang tersebut, Dani Ramdhany terpilih sebagai Ketua Umum untuk masa bakti 2014-2015.

Ramdhany mengatakan dalam momen Konferensi Cabang merupakan suatu momentum bagi setiap anggota HMI untuk mencurahkan setiap bentuk ide dan gagasan sehingga ke depannya HMI bisa menjadi organisasi Kuat dan beretika.
" Konferensi Cabang sejatinya adalah momen di mana setiap kader mampu untuk beradu ide dan gagasan. Jangan sampai, dalam momen tersebut, nuansa politik yang syarat kepentingan mendominasi seutuhnya," ungkap Ramdhany usai acara konfercab, Jum'at (3/10).

Ramdhany menegaskan, ke depannya HMI Cabang Ciputat, lebih mengedapankan nilai-nilai intelektualitas yang progresif dan profesional yang merupakan pondasi utama ruh penggerak roda organisasi.

"Ruh HMI Cabang Ciputat itu adalah intelektualitas. Dari itu, saya mencoba untuk menawarkan suatu gagasan kepada kawan-kawan sehimpunan tentang bagaimana ruh intelektualitas tersebut dapat dihidupkan kembali," tegasnya.

Menurutnya, HMI sebagai sebuah organisasi kader dan perjuangan, harus mampu untuk mencerminkan nilai-nilai luhur demi terwujudnya tatanan masyarakat yang makmur, adil, dan sejahtera.

"Untuk mewujudkan tatanan masyarakat yang ideal, tentu HMI sedari awal mampu memberikan sebuah format perkaderan yang ideal. Karena bagaimana pun, tatanan masyarakat ideal akan terwujud jika seandainya individu-individunya berwawasan luas dan berintelektualitas," paparnya.

"Semoga HMI, khususnya Cabang Ciputat, mampu menjadi contoh bagi cabang-cabang yang lain bahwa pada dasarnya nilai-nilai intelektualitas-akademis merupakan pondasi dasar atas kemajuan organisasi tercinta ini," pungkasnya.

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
28°C (28°C 22°C)

Go to top