Buruh Rapatkan Barisan Dukung Jokowi-JK

Buruh Rapatkan Barisan Dukung Jokowi-JK

detaktangsel.com- CIPUTAT, Relawan Buruh dan Sahabat Jokowi Tangerang Selatan mendeklarasikan dukungannya terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pasangan Joko Widodo-Muhammad Jusuf Kalla, Tangerang Selatan, Dalam deklarasi tersebut dilantik sepuluh orang pengurus relawan untuk wilayah Tangerang Selatan.

Deklarasi yang berlangsung di Jalan Hidup Baru RT 05/01 Kampung Dukuh, Serua Ciputat, Tangsel ini dihadiri oleh dua konfederasi buruh di Indonesia, yakni Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) dan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI).

Ketua KSPSI Andi Gani Nena Wea mengatakan, deklarasi ini merupakan yang ke-67 oleh relawan buruh sahabat jokowi. "Dua konfederasi buruh terbesar di Indonesia, KSPSI dan KSBSI dengan jutaan buruh bersatu mendukung Jokowi," ungkap Andi kepada awak media.

Andi juga mengungkapkan harapannya jika Jokowi terpilih dapat lebih peduli terhadap kaum buruh. "Yang pasti Jokowi harus berpihak kepada buruh," ujarnya.

Ia menambahkan, deklarasi relawan buruh sahabat jokowi juga sudah dideklarasikan di luar negeri, yaitu Hongkong, Macau, Korea Selatan, Taiwan, dan Malaysia.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online