Tusuk Korbannya, Pelaku Jambret Gadis Belia di Jembatan Tol Ciputat "Ngaku" Menyesal

Tusuk Korbannya, Pelaku Jambret Gadis Belia di Jembatan Tol Ciputat "Ngaku" Menyesal

detakbanten.com, TANGSEL - Para pelaku penjambretan dengan cara melukai korbannya di jembatan tol, Jalan Cendrawasih Raya, Serua Poncol, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (18/10/2020) lalu, mengaku menyesal. Kedua pelaku TC (17) dan KC (22) menyesal usai ditangkap polisi, Jum'at (30/10/2020).

Informasinya, para pelaku memiliki peran masing-masing saat melancarkan aksinya. Seperti yang dilakukan TC, pelaku yang berusia muda itu sebagai joki dan KC sebagai eksekutor.

Ketika berbincang dengan wartawan, KC (22), sang eksekutor penjambretan dan penusukan terhadap korbannya seorang gadis belia WN (12) mengaku menyesal.

KC mengaku nekat melukai korbannya dengan menusukkan pisau di tangan kanan WN lantaran terdesak kebutuhan untuk servis motor.

"Saya menyesal pak. Saat itu saya sedang di bengkel tapi duit kurang, saya nekat menjambret dan saya tidak kenal korban pak,"terang KC saat diberikan kesempatan oleh Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika, untuk berkomentar kepada wartawan.

Akibat perbuatannya tersebut, kini pelaku TC dan KC diamankan di Mapolsek Ciputat Timur. Keduanya dikenakan pasal 365 KUHAP dengan ancaman penjara 12 tahun.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online