Bentang Selatan Ajak Warga Ciputat Timur Dukung Ben - Pilar di Pilkada Tangsel

Bentang Selatan Ajak Warga Ciputat Timur Dukung Ben - Pilar di Pilkada Tangsel

detaktangsel.com TANGSEL - Bentang Selatan, salah satu relawan yang bergerak untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 3 Ben - Pilar dan mengajak warga Ciputat Timur, Kelurahan Cirendeu untuk menukung Ben - Pilar, Sabtu (17/10).

Sekretaris Relawan Bentang Selatan Taofik Hidayat mengungkapkan, Benyamin Davnie (Pak Ben) dan Bang Pilar Saga Ichsan merupakan sosok yang yang harus didukung dan menang dalam Pilkada 2020 mendatang.

"Kami terus melakukan sosialisasi mengenai visi, misi, dan program kerja beliau untuk menjadikan Tangsel unggul, artinya terbaik dalam segala aspek dibandingkan kota-kota lainnya," ungkap Taofik.

Taofik menambahkan, di kegiatan sosialisasi dukungannya kepada Pak Ben - Bang Pilar, pihaknya juga mengundang warga, tokoh masyarakat, generasi muda untuk hadir dalam Sarasehan bersama Bang Pilar Saga Ichsan.

Sementara itu, Natasha, salah satu warga Kelurahan Cirendeu mengatakan, hadirnya Bang Pilar ke wilayah tempat tinggalnya itu membuatnya sangat senang.
"Saya juga sebagai warga bisa melihat langsung calon pemimpin saya dan bertanya langsung. Ternyata Bang Pilar orangnya asik, santun, ramah pokonya dan program bang pilar buat Tangsel sangat memungkinkan diwujudkan," ungkapnya.

Menurut Taofik, memenangkan Ben - Pilar bukanlah kontrak politik, melainkan menurutnya merupakan kontrak hati.

Di tempat yang sama, Pilar Saga Ichsan mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bentang Selatan dalam mensosialisasikan Ben - Pilar, dan Pilar juga menyampaikan untuk terus semangat dalam memenangkan nomer 3," pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online