APIKI Beri Bantuan Masker Ke Pemkot Tangsel

APIKI Beri Bantuan Masker Ke Pemkot Tangsel

detaktangsel.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menerima bantuan dalam rangka penanganan covid-19. Kali ini dukungan berupa bantuan sebanyak 1.600 masker diberikan oleh Aliansi Perdagangan Industri reatif Indonesia (APIKI).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie bertempat di Ruang Display Puspemkot Tangsel, Rabu (6/5).

Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menjelaskan bahwa bantuan ini nantinya akan didistribusikan ke berbagai sektor. Misalnya di bidang kesehatan yang memang membutuhkan banyak perlengkapan kesehatan berupa masker.

”Saya memberikan apresiasi terhadap pihak yang terus memberikan bantuan moral dan meteri kepada Pemerintah Kota Tangsel,” kata Benyamin saat menerima secara simbolis bantuan yang diberukan APIKI.

Benyamin menambahkan, saat ini pemerintah terus berupaya memutus mata rantai Covid-19. Salah satunya adalah menetapkan Rumah Lawan Covid-19 yang teletak di kawasan Tandon Ciater, Serpong. Di sana ODP dan PDP melakukan karantina dengan difasilitasi oleh Pemerintah Kota.

Benyamin juga menjelaskan bahwa bantuan-bantuan ini akan disalurkan juga kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan yang saat ini diterima juga sudah berbagai macam. Seperti alat kesehatan, sembako dan banyak lainnya.

”Bantuan-bantuan ini merupakan pemberian pihak lain yang memiliki rasa prihatin terhadap masalah covid. Selain itu juga untuk terus berkerja sama dalam memutus mata rantai Covid-19,” imbuhnya.(humas-kominfo)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online