Bantu Warga Terdampak Covid-19, Hanura Ciputat Sebar 400 Paket Sembako

Ketua PAC Hanura Ciputat, Ari Wibawa saat bagi-bagi sembako ke masyarakat. Ketua PAC Hanura Ciputat, Ari Wibawa saat bagi-bagi sembako ke masyarakat.

detaktangsel.com CIPUTAT - Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, membagi-bagikan 400 paket sembako ke masyarakat yang ekonominya terdampak akibat virus Corona atau Covid-19.

Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Ciputat, Ari Wibawa mengatakan, pembagian paket sembako berisi beras, gula, teh, minyak goreng, mie instan dan masker itu, merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura agar kader di daerah ikut serta dalam meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak wabah Covid-19 di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

"Kami ikuti instruksi pusat (DPP), kader Hanura yang duduk di legislatif harus ikut merasakan kesulitan masyarakat yang di landa pandemi. Cukup banyak warga di Ciputat ini yang ekonominya terdampak akibat wabah pendemi corona ini," ungkap Ari di Ciputat, Kamis (23/4/2020).

Anggota Komisi lll DPRD Kota Tangsel itu juga menjelaskan, paket sembako yang dibagikan ke masyarakat, berasal dari kantong pribadi dirinya selama menjadi Anggota DPRD Tangsel. Hal itu dilakukan lantaran dirinya merasa terpanggil untuk membantu beban hidup masyarakat.

"Meski tak banyak, kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat. Mudah-mudahan bantuan ini bisa kami lakukan secara berkesinambungan," harapnya.

Ari kemukakan, sejak wabah Covid-19 merebak di Tangsel, saat itu juga kader Hanura PAC Ciputat bersama beberapa pengurus DPC Hanura Tangsel, bahu membahu melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah dan fasilitas umum milik warga.

"Program penyemprotan disinfektan tujuannya untuk mencegah penularan virus agar tak meluas ke masyarakat. Kemudian kami lanjutkan dengan bagi-bagi sembako. Karena memang sembako ini sangat di butuhkan masyarakat," pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online