Print this page

Masuk Radar PKS, Muhamad : Saya kan Belum Punya Partai

Muhamad Muhamad

detaktangsel.com CIPUTAT--Bakal Calon Walikota Tangsel, Muhamad, masuk dalam radar PKS untuk di duetkan dengan Ruhamaben di Pilkada Tangsel, September tahun ini.

Menanggapi dirinya masuk dalam bidikan radar PKS, Muhamad mengatakan bahwa hal tersebut sah-sah saja apalagi PKS saat ini meraih delapan kursi di parlemen Tangsel.

"Ya sah-sah aja, karena mereka kan punya 8 kursi, saya kan belum punya partai," kata Muhamad, Rabu malam (4/3/2020).

Pria yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel ini kemukakan, selama ini sudah ada beberapa partai yang menyatakan diri untuk mengusung dirinya maju bertarung di Pilkada kali ini.

"Sudah banyak partai yang mau mengusung. Saya sih siap, tapi kan keputusannya ada di DPP semua," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPD PKS Kota Tangsel, Agus Winarjo, mengatakan bahwa nama Muhamad sudah masuk dalam radar PKS untuk mendampingi Ruhamaben.

Namun begitu, PKS masih menunggu partai apa yang akan dibawa oleh Muhamad untuk berkoalisi dengan PKS, mengingat PKS tidak bisa mengusung sendiri.

"Kita masih menunggu, pak Muhamad akan membawa partai apa. Jadi kalau sudah ada partainya akan langsung kita bawa ke DPP untuk mengeluarkan rekomendasi pasangan ini,” ujar Agus.