Berakhir Damai Kasus Perundungan SMAN 1 Tangsel

Berakhir Damai Kasus Perundungan SMAN 1 Tangsel

detaktangsel.com CIPUTAT - Sempat heboh terkait Kasus Perundungan yang terjadi di SMAN 1 Tangsel, akhir berakhir setelah kedua belah pihak sepakat berdamai.

Kepala Sekolah SMAN 1 Tangsel Djamilah Sudjana, menegaskan masalah tersebut sudah diselesaikan dengan damai, usai melakukan pertemuan dengan kedua belah pihak wali murid yang terlibat Perundungan. Senin (2/3/2020).

"Sudah, di close aja, orang tua juga sudah hadir semua, yang bersangkutan juga sudah saling memaafkan," kata Djamilah saat ditemui di ruangannya usai mediasi wali murid.

Selain orang tua murid, Djamilah menuturkan, sekolahnya kedatangan pendamping dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMP3AKB) Kota Tangsel, yang meminta penjelasan terkait kronologi kejadian Perundungan di sekolahnya.

"Selain wali murid, tadi juga sudah datang dari Dinas Pendamping bagi anak dan perempuan. Kita juga sudah menjelaskan kronologis kejadiannya, semuanya sudah beres," tuturnya.

Kemudian, Djamilah menambahkan, kedua siswi yang terlibat Perundungan juga sudah saling memaaf kan dan sudah menjalani kegiatan belajar seperti biasanya. "Kedua siswinya juga sudah saling bermaafan," pungkasnya.

 

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online