Items filtered by date: Wednesday, 31 January 2018

Detaktangsel.comSETU-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin memantapkan diri pada pertarungan politik di Pemilu 2019 yang akan datang.

Published inTangsel
Wednesday, 31/January/2018

Airin Buka Alseace 2018

Detaktangsel.comSERPONG-Wali Kota Tangsel Airin RAchmi Diany membuka kegiatan Al Azhar Sport Art Culture Entertaiment (ALSEACE) 2018 SMA Al Azhar BSD, Serpong ada Rabu, (31/1/2018).

Published inPendidikan

Detaktangsel.comSERPONG-Perbaikan gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Rawa Buntu, harus menjadi prioritas pembangunan oleh Pemkot Tangsel pada tahun ini.

Published inPendidikan

Detaktangsel.com SERPONG-Bangunan gedung SD Rawa Buntu 03 Serpong, Kota Tangsel tidak layak pakai lantaran pembangunannya amburadul. Padahal pembangunan gedung SDN mencapai Rp9 miliar ini sejak 2015 sudah selesai. Namun, Pihak sekolah menolak serah terima kunci dari kontraktor. Pasalnya, kondisi bangunan saat ditinggalkan kontraktor memprihatinkan

Published inPendidikan

Detaktangsel.com SERPONG-Untuk mewujudkan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sebagai Smart City, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota setempat menyelenggarakan Pembinaan Teknologi Informasi Teknologi (TIK) di SDN Serpong 04 pada Rabu, (31/1/2018).

Published inPendidikan

Detaktangsel.com SERPONG--Nasib sial dialami RA (22) dan S (21), dua pemuda yang berpura-pura jadi polisi dari salah satu Polsek di Selatan Jakarta ini, dicokok Polisi beneran lantaran diduga memeras TS (22), warga Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, yang melintas di Jalan Bintaro Raya, Sektor V Bintaro, Kota Tangsel pada Senin, (29/1/2018) sekira pukul 00.30 WIB.

Published inKriminal

Detaktangsel.com PAMULANG-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai serius mengejar target enam kursi untuk DPRD Kota Tangsel pada pertarungan politik 2019 mendatang.

Published inPamulang
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online