Items filtered by date: Thursday, 21 December 2017

detaktangsel.com SERPONG-DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan terus memperjuangkan aset Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Serpong, yang saat ini masih dikelola oleh Kabupaten Tangerang agar diserahkan ke Pemkot Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com DEPOK-Masyarakat Kota Depok dan sekitarnya lebih dekat untuk memeriksakan maupun pengobatan mata. Soalnya, pada Kamis, (21/12/2017) Klinik Mata JEC @Cinere Resmi Beroperasi.

Published inKesehatan

detaktangsel.com SERPONG-Ketua Umum Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Chadijah menilai jika tingkat partisipasi perempuan di ruang publik saat ini masih tergolong rendah.

Published inTangsel

detaktangsel.com CIPUTAT-Puluhan massa dari Aliansi Masyarakat Penyelamat Aset Negara, Pribumi Bersatu, Pemuda Sadar Keadaan dan didampingi Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Tangerang Raya berunjuk rasa di Halaman Balai kota Tangsel, Ciputat pada Kamis, (21/12/2017).

Published inTangsel

detaktangsel.com BOGOR - Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) II KONI Kota Tangerang Selatan yang digelar di kawasan Sentul Selatan, Kabupaten Bogor, pada Rabu-Kamis (20-21/12/2017) semua agenda berlangsung dengan lancar.

Published inOlah Raga
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online