HUT Ciptim Ke-10 Diramaikan Berbagai Kegiatan

 Camat Ciputat Timur, Durahman saat sambutan pada pembukaan pertandingan sepakbola HUT Ke-10 Ciputat Timur. Camat Ciputat Timur, Durahman saat sambutan pada pembukaan pertandingan sepakbola HUT Ke-10 Ciputat Timur. Hendra

detaktangsel.com CIPUTAT TIMUR-Hari jadi ke-10 Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel dimeriahkan kejuaraan olah raga dan keagamaan.

Camat Ciputat Timur Durahman mengatakan, pertandingan olahraga yang digelar meliputi pertandingan sepakbola dan voli. Untuk pertandingan kedua cabang olahraga ini, masing-masing diikuti oleh enam kelurahan yang ada di Ciputat Timur. Yakni, Kelurahan Pisangan, Cireundeu, Rempoa, Rengas, Cempaka Putih dan Pondok Ranji. "Pesertanya semua kelurahan. Digelar di lapangan Kelurahan Rengas," kata Durahman, Selasa (4/4/2017).

Selain pertandingan sepak bola dan voli, kata Durahman, juga dimeriahkan lomba pemilihan Da'i cilik (Pildacil), MTQ, Azan, Qosidah, MC, Tahfidz Qur'an dan lain-lain. Pada lomba ini, Durahman menekankan semua kelurahan wajib mengirim talenta-talenta muda yang ada di kelurahan masing-masing."Khusus untuk perlombaan ini, kami ingin menggali semua talenta yang ada disini. Karena saya lihat banyak sekali potensi yang dimiliki masyarakat," ungkapnya.

Ia menambahkan, sebelum puncak rangkaian HUT Ciputat Timur digelar, pihaknya terlebih dahulu akan menggelar Istighosah di halaman kantor Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu pekan ini. Setelah itu, baru diadakan gerak jalan santai yang melibatkan seluruh masyarakat."Di acara puncak HUT Ciputat Timur kesepuluh ini, kita akan bagi-bagikan doorprize. Mulai dari kulkas, mesin cuci, sepeda hingga kendaraan motor. Mudah-mudahan walikota bisa datang, karena surat pemberitahuannya sudah kita sampaikan," tandasnya.

Sementara itu, Lurah Cireundeu Win Fadliansyah menuturkan, adanya berbagai pertandingan dan perlombaan yang digelar untuk menyambut HUT Ciputat Timur ke-Xl tersebut, sangat baik untuk menjalin silaturahmi antar warga sekitar."Kalau urusan juara, itu sih nomor kesekian lah. Yang penting dari ajang ini silaturahmi antar warga terjalin terus," ujarnya.

 

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
27°C (27°C 23°C)

Go to top