Festival Situ Gintung HUT ke-5 Kota Tangsel

Ciptim- Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie,saat melihat acara lomba masak dalam rangka HUT ke-5 Tangsel di Situ Gintung,Sabtu (23/11)DT Ciptim- Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie,saat melihat acara lomba masak dalam rangka HUT ke-5 Tangsel di Situ Gintung,Sabtu (23/11)DT

IMG 8672CIPTIM - Semarak HUT Kota Tangerang Selatan ke-5 tahun 2013, dimeriahkan dengan banyak agenda kegiatan sosial, perlombaan/kejuaraan olahraga, pentas budaya, lomba memasak 'sayur besan', live musik, pameran produksi hand craft, dan ekspose hasil-hasil pembangunan Kota Tangsel di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kegiatan festival budaya dalam rangka HUT Tangsel ke-5 dipusatkan di kawasan Situ Gintung, Kelurahan Cireundeu  Kecamatan Ciputat Timur, dengan panggung terbuka, pada Sabtu - Selasa (23-26/11).

Sebelumnya, rangkaian kegiatan kemeriahaan juga dilaksanakan di masing-masing Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tangsel, dengan cita rasa Kota Tangsel yang ber-visi : Cerdas, Modern, dan Religius.

Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie, saat meninjau pelaksanaan Festival Situ Gintung menyampaikai bahwa festival Situ Gintung sebagai pestanya warga Tangsel.
"Keterlibatan sebanyak-banyak masyarakat dalam acara ini (pesta rakyat dalam HUT Tangsel) menjadi harapan kami, pemerintah kota Tangsel," ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Bang Ben sapaan akrab Wakil Walikota, kemeriahan pesta rakyat atas dukungan banyak pihak sebagai sponsorship. Karenanya, Sang Wakil menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini.

Sejalan dengan Bang Ben, salah satu pendukung acara, HM. Nasir (Bang Acing) menyampaikan harapannya agar kemeriahan HUT Tangsel benar-benar dirasakan oleh masyarakat banyak.
"Meskipun pusat pelaksanaan pesta rakyat di lokasi Situ Gintung, namun berbagai kegiatan pun dapat terlaksana di setiap Kelurahan dan Kecamatan. Hal ini penting, bilamana masyarakat tidak sempat hadir di Situ Gintung, namun semuanya tahu dan merasakan bahwa HUT Kota Tangsel memang milik masyarakat Tangsel.
(Zal)

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
29°C (29°C 25°C)

Go to top