Pengaruh Alkohol, Pengendara Motor Tewas Seketika

Pengaruh Alkohol, Pengendara Motor Tewas Seketika

detakserang.com- CILEGON, Lantaran terpengaruh minuman alkohol, nyawa Sahrul tak dapat tertolong lagi saat dirinya membonceng dua temannya yang hendak dalam perjalanan dari Kota Serang Menuju Anyer melewati Jalan Protokol Kota Cilegon. Sementara Junedi dan Usuf, dua temannya dalam kondisi kritis. Kejadian ini terjadi saat berada di Jalan di Jalan Raya Cilegon-Merak lingkungan Jombang Kali kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang. Minggu pukul 03.00 wib dini hari.

Hal ini dibenarkan oleh AKP I Ketut Widiarta, Kasat Lantas Polres Cilegon saat ditemui awak media di Mapolres Cilegon.

"Memang benar, ada kejadian laka lantas tepat di depan Jalan SA Tirtayasa, Bonakarta. Laka ini menewaskan Sahrul saat diirinya berboncengan bersama dua rekannya dalam kondisi mabuk dengan mengendarai motor spm yamaha mio nopol A-4482-WC" Tandasnya.

Ketut menyampaikan bahwa Sahrul tewas sektika ditempat sementara dua rekannya dalam kondisi kritis dan langsung dilarikan kerumah sakit. Lanjutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan para medis, Sahrul dan kedua rekannya tercium bau alkohol yang keluar dari mulut mereka saat diperiksa.

"Ketiganya baik Sahrul, usuf dan Junaedi dalam keadaan mabuk, karena pemeriksaan dokter tercium bau alkohol" Terangnya.

Ketut menduga karena terpengaruh minuman alkohol, korban bersama rekannya tengah dalam kecepatan tinggi dan tak mampu mengendalikan motor hingga membuat mereka terjatuh dan terseret.

"Dugaan kami karena korban dalam keadaan mabuk, kemudian mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, situasi jalan sepi, sehingga tidak bisa mengendalikan kedaraan yang mereka tumpangi" Ungkapnya.

Sementara itu, masih kata ketut, Junaedi dan Usuf langsung dilarikan kerumah sakit terdekat karena mengalami luka seirus.

"Kedua korban junaedi dan usuf langsung dilarikan kerumah sakit. Korban Usuf dalam kondisi Luka berat, sementara itu, Korban Junaedi hanya luka ringan" Jelasnya.

Ketut berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi khusunya bagi kalangan pemuda terlebih bila mengendarai kendaraan dibawah pengaruh alkohol.

"Saya harap tidak ada kejadian ini, karena komitmen kota dari Lantas, kita berupaya meminimalkan laka lantas yang kian terus bertambah" Pungkasnya

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online