Items filtered by date: Monday, 11 March 2019

detaktangsel.com Tangsel - Adanya sejumlah Ibu-Ibu yang terlihat memakai atribut salah seorang Calon Legislatif (Caleg) dalam kegiatan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel), di Komplek Perumahan Panorama Serpong, Jalan Raya Puspitek, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, pada Minggu (10/3/2019) sebagaimana diberitakan media membuat pihak terkait dalam kegiatan tersebut perlu menyampaikan penjelasannya.

Published inTangsel

detaktangsel.com PONDOK AREN--Setelah molor dari waktu yang dijanjikan pada 5 Maret lalu, logistik surat suara Pemilu 2019 akhirnya tiba di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Pondok Aren, Senin (11/3/2019).

Published inPondok Aren

detaktangsel.com SERPONG - Kegiatan senam Ibu-Ibu di Komplek Perumahan Panorama Serpong, Jalan Raya Puspitek, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, pada Minggu (10/3/2019) sempat viral di media sosial. Hal tersebut disebabkan ada perbedaan persepsi tentang kegiatan senam yang dilaksanakan secara rutin oleh warga setempat dengan kegiatan lainnya terkait sosialisasi perpajakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan. Namun, dalam kesempatan tersebut hadir beberapa simpatisan Capres - Cawapres partai tertentu setelah melaksanakan kegiatan di tempat lainnya.

Diketahui, kegiatan tersebut adalah sosialisasi penyuluhan SIMPPEL (Sistem Penyampaian SPPT Pajak Bumi dan Bangunan Elektronik) dari Bidang Pajak I pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangsel.


"Saya ASN, tidak berpolitik, kalau istri saya, sebagai warga negara punya hak, memang kebetulan ada acaranya di Vila Dago, iya di Vila Dago acaranya, di Pak Yoyo," ungkap Kepala Bapenda Dadang Sofyan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan Bapenda tersebut sengaja masuk dalam agenda kegiatan rutin warga sekitar RW 06 Komplek Perumahan Panorama Serpong, selain penyuluhan Simppel oleh Bapenda Tangsel, juga di isi dengan berbagai kegiatan, diantaranya penyuluhan kesehatan gigi, bazar, sosialisasi penerimaan murid baru PAUD Assalam.

Kepala Bapenda Kota Tangsel, Dadang Sofyan dalam penjelasannya, saat dikonfirmasi detaktangsel.com melalui WhatsApp (WA), Senin (11/3) menjelaskan, acara pokoknya adalah senam warga yang biasa dilaksanakan setiap bulan pada minggu kedua. Menurutnya, Tim Pelayanan Pajak menumpang ikut sosialisasi dan membuka loket pembayaran.

"Istri saya hadir sebagai warga untuk senam dan arisan, tidak kampanye, juga tidak memakai atribut partai. Mereka yang poto pose dua jari, orang orang Gerindra yang sudah mengikuti kegiatan di Villa Dago (bukan warga Panorama). Mereka nyamperin istri saya yang sedang kegiatan dengan warga di lokasi, kemudian terus pulang ke rumah. Kronologisnya demikian. Terima kasih, " pungkas Dadang Sofyan.

Published inTangsel

detaktangsel.com PONDOK AREN--Taman Harmoni di RW 07 Perumahan Arinda ll, menjadi salah satu taman di kawasan Kelurahan Pondok Aren yang selalu terjaga keasriannya. Taman seluas 2000 meter yang berada ditengah-tengah pemukiman warga itu, menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Arinda ll dan warga sekitar Pondok Aren untuk datang ke Taman Harmoni.

Published inPondok Aren

detaktangsel.com PONDOK AREN--Keinginan warga RW 08 Kelurahan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk memiliki sarana olahraga dan sarana umum lainnya, dalam waktu dekat di pastikan akan segera terwujud. Hal ini terlihat dengan di lakukannya kerja bakti massal diatas lahan seluas kurang lebih 1000 meter tersebut.

Published inPondok Aren
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online