Items filtered by date: Thursday, 07 December 2017

Detaktangsel.com SETU-Pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) di Kelurahan Keranggan, Kecamatan Setu, akan menikmati Wifi gratis selama setahun. Sedianya, Wifi gratis yang difasilitasi oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, untuk membantu para pelaku IKM agar mudah memasarkan semua produknya melalui internet.

Published inSetu

Detaktangsel.com SETU-Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel bakal dijadikan lokasi ekowisata terbaru. Nantinya, akan dikembangkan dari berbagai aspek, produk, sumber daya alam, dan sumber daya manusianya. Termasuk akan ada kampung Inggris nanti ada pembelajaran bahasa Inggris secara gratis untuk masyarakat.

Published inSetu

Detaktangsel.com SERPONG-Untuk memenuhi kebutuhan data kepegawaian yang valid dan selaras dengan peraturan-peraturan kepegawaian yang berlaku saat ini. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangsel membuat aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (Simpeg) online.

Published inPamulang
Thursday, 07/December/2017

Pengembangan TBM Terkendala Sarana

Detaktangsel.com PAMULANG-Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Darerah (DPAD) Kota Tangsel Dadang Rahadja menyebutkan pengembangan tempat bacaan masyarakat (TBM) terkendala sarana.

Published inPamulang

Detaktangsel.com Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Kesehatan Tangsel sejak satu tahun lalu tengah menggalakkan Kota Tangsel sebagai wilayah bebas jentik nyamuk Aedes Aegipti.

Published inPamulang

Detaktangsel.com Pamulang-Pembinaan juru pemantau jentik (Jumantik) di Pamulang dilirik Provinsi Jambi. Ditargetkan pada 2018 Kecamatan Pamulang menjadi zero jentik.

Published inPamulang

Detaktangsel.com Industri kreatif didefinisikan sebagai penciptaan nilai tambah (velue) berbasis ide yang lahir dari kreativitas sumber daya manusia dan berbasis pemanfaatan ilmu pengetahuan, termasuk warisan budaya dan teknologi.

Published inPemerintahan

detaktangsel.com SETU--Hajatan akbar pesta demokrasi 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai bersiap-siap merekrut bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk bertarung memperebutkan kursi legislatif DPRD Kota Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com Advertorial-Sebanyak sembilan peserta lelang jabatan eselon II.B tes kesehatan di RSU Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Peserta lelang jabatan ini untuk mengisi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMP3AKB) dan Dinas Sosial.

Published inAdvetorial
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online