Konser Gebyar Asyik di Cilegon Hadirkan Armada dan Ungu

detakserang.com CILEGON - Acara Gebyar Asyik yang di sponsori salah satu produsen rokok kembali di gelar. Kali ini Kota Cilegon yang di sambangi. Masyarakat dari berbagai komunitas di Kota Cilegon dan sekitarnya akan di hibur dengan hadirnya band nasional Armada dan Ungu yang akan tampil di lapangan Sumampir Cilegon, Sabtu (20/09) malam.

Brand Manager Sampoerna Kretek Ria Sutrisna mengatakan gebyar asyik ini merupakan ajang berkumpulnya masyarakat dari berbagai komunitas, untuk merayakan asyiknya kebersamaan dan acara ini sudah di gelar di beberapa kota di indonesia."Kami sebelumnya sudah gelar acara ini di Lampung, Karawang, Subang, Jakarta Timur, Malang, Mojokerto, Kediri, Tasikmalaya, Purwokerto, dan Cilegon merupakan kota terakhir."Ungkap Ria saat konferensi pers di salah satu hotel di cilegon kemarin.

Ria menambahkan bahwa acara gebyar asyik ini gratis, dan hanya untuk mereka yang berusia 18 tahun ke atas."Kami menyiapkan double gate untuk mengecek KTP para masyarakat yang ingin melihat acara kolaborasi musik gebyar asyik ini."Tambahnya.

Sementara Panitia acara gebyar asyik Mulki Alfarisi mengatakan selain ada kolaborasi musik antara Armada dan Ungu, pihaknya mempunyai beberapa rangkaian kegiatan untuk para komunitas tersebut.

"Kami akan mengawali acara dengan melakukan konvoi oleh komunitas vespa, yang start nya dari kantor serang dengan titik akhir di lapangan Sumampir Cilegon, dan di ikuti sekitar 75 orang."Kata Mulki

"Komunitas yang akan ikut acara ini, lanjut Mulky, berasal dari Tangerang, Bogor, dan Bekasi ada sekitar 900 orang, sedangkan dari Serang dan Cilegon ada 300 orang, mereka akan ikuti beberapa game yang kita adakan seperti lomba TTS, maraton, dan lomba eggrang, yang mengutamakan kebersamaan dari masing-masing komunitas."Tuturnya

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
31°C (31°C 24°C)

Go to top