Asik Karaoke di LM, Mobil Pengunjung Raib

detakserang.com - CILEGON, Tengah asik bernyanyi sambil ditemani pemandu lagu (BG) di Tempat hiburan Lounge Modern (LM), Seorang pengunjung bernama Royadi, mengaku bahwa mobil miliknya yang diparkir di parkiran tempat hiburan tersebur raib digondol maling. Atas kejadian tersebut, Korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Cilegon, Rabu (14/5).

Berdasarkan Informasi yang berhasil di himpun detakserang.com, kejadian hilangnya mobil pengunjung tempat hiburan tersebut terjadi pada saat Hari Senin sore tanggal 12 Mei 2014 sekitar pukul 17.00 wib. Royadi yang ditemui di Mapolres Cilegon mengaku bahwa sebelum peristiwa mobil tersebut hilang dirinya tengah asik berkaraoke di salah satu ruangan room karaoke LM. Royadi menambahkan bahwa saat itu kunci mobil yang dikendarainya masih utuh terdapat di atas meja ruang karaoke.

"Pertama saya datang, saya karaoke sendiri saja, karena pusing saya di temani satu orang Bar Girl (BG) yang sudah disediakan di tempat hiburan tersebut, lama kelamaan karena kita berdua saja, BG itu memanggil temanya, dan kemudian menjadi bertiga di dalam room tersebut," Ucapnya.

Karena sudah bosan bernyanyi, lanjutnya, Dirinya memilih untuk kembali pulang. Royadi berceritra bahwa saat turun ke parkiran dirnya telah melihat bahwa mobil yang dikendarainya raib hilang dari parkiran. "sampai saya di parkiran, saya lihat mobil saya sudah tidak ada, saya tanya pada tukang parkir namanya Bobi, dan tukang parkir itu bilang kesaya kalau mobil saya sudah keluar dari parkiran," Tuturnya.

Mendapat penjelasan dari tukang parkir, Royadi kembali semakin bingung, karena mobil yang dikendarainya baru saja dibelinya awal tahun 2014. Untuk mencari tahu dimana mobilnya berada, Korban kembali menanyakan berulang kali kepada tukang parkir tersebut.

"Pas saya tanyakan lagi ke tukang parkir, dia bilang ke saya, saat mobil keluar sopir yang membawa mobil saya, mengatakan bosnya sedang bernyanyi di dalam," jelasnya.

Ketika ditanyakan detakserang.com tentang nama BG yang menemani beserta rekannya, dan warna mobil beserta nomor polisinya, Royadi enggan menyebutkanya karena diminta untuk merahasiakan hal tersebut untuk sementara waktu.

"Tadi kata anggota jangan sebutkan nama dan nomor polisi dulu," Jelasnya.

Sementara itu, akibat peristiwa tersebut, Unit reskrim Polres Cilegon langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di LM untuk melakukan penyelidikan awal hilangnya mobil pengunjung tempat hiburan tersebut di parkiran LM,

"Ini kita berangkat ke LM untuk olah TKP," ujar salah seorang anggota Reskrim yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Daniel, salah satu Perwakilan Manajemen LM Karaoke saat dihubungi melalui telepon genggamnya belum memberi keterangan resmi apapun bahkan pesan singkat yang dikonfirmasi, yang bersangkutan belum memberi balasan.

« August 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
27°C (27°C 22°C)

Go to top