ASDP Merak Fokus Momentum Lebaran

detakserang.com - CILEGON, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-41 PT ASDP, anak cabang PT ASDP Ferry Merak berkomitmen untuk menfokuskan dan menyiapkan diri melayani penumpang saat menghadapi momentum Hari Lebaran mendatang.

Hal ini disampaikan General Manajer PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak Supriyanto saat membuka puncak peringatan HUT Ke-41 PT ASDP di halaman parkir Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Minggu (11/5).

"Even Lebaran sebentar lagi akan dilaksanakan. Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan pelayanan untuk para penumpang yang menyeberang di Pelabuhan Merak," tutur Supriyanto.

Ia menuturkan, pelaksanaan Lebaran nanti tidak akan berjalan dengan lancar dan baik bila tidak menjalin kerja sama yang baik dengan instansi lainnya. Momentum Lebaran ini tidak mungkin dilakukan sendiri tanpa ada kerja sama dengan instansi terkait. Pelabuhan Merak diharapkan saat Lebaran dapat berjalan tertib dan aman.

Sementara itu, Kepala Dishub Kota Cilegon Nana Sujaksani menyambut baik niat dan kerja sama dari ASDP mengingat selama ini. Kerja sama tersebut telah terjalin dengan baik.

"Angkutan Lebaran sudah di depan mata. Kita harus sama-sama kompak menghadapi persiapan Lebaran," tandasnya.

Sebagai bagian dalam instansi yang juga melayani penumpang bersama-sama PT ASDP, ia mengharapkan, HUT kali ini dapat dijadikan momentum untuk introspeksi diri dan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada usia 41 tahun, menurutnya, sudah usia dewasa. Diharapkan ASDP tetap fokus kepada pelayanan yang berkualitas.

"Kami yakin ASDP akan lebih maju," ungkapnya

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top