Puncak HUT, ASDP Gelar Jalan Sehat

Puncak HUT, ASDP Gelar Jalan Sehat

detakserang.com - CILEGON, Ribuan peserta Jalan Sehat dari seluruh kalangan masyarakat memeriahkan Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun PT. ASDP ke-41 dengan mengikuti Jalan Sehat sejak pagi hari pukul 07.00 wib, yang digelar mulai dari dan berakhir di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Minggu (11/5).

Pantauan detakserang dilokasi, Peserta jalan sehat diikuti dari seluruh kalangan baik dari karyawan PT. ASDP, instansi Pemerintah Kota Cilegon dan masayarakat di Area Kawasan Merak.

Shinta, slaah satu yang mengikuti kegiatan jalan sehat merasa sangat senang dengan kegiatan yang dilangsungkan. Pihaknya telah mengetahui bahwa setiap Tahunnya, dalam menyambut HUT, PT. ASDP selalu menggelar kegiatan yang sama secara rutin.

"Senang sekali ada jalan sehat, kita masayarakat disini, senang diikutsertakan untuk ikut jalan sehat pas puncah HUT ASDP". Terangnya.

Shinta mengaku bahwa bukan saja dirinya yang mengikuti kegiatan jalan tersebut namun puluhan orang dilingkungan ia tinggal juga tak ingin melewatkan Puncak HUT PT. ASDP.

"Bukan saya saja mas, ada teman-teman an tetangga juga ikut, kita tidak mau lewatkan acara ini, kan ASDP sudah jadi bagian kita, Pelabuhan yang menjadi ujung transportasi kita yang kita banggakan" Jelasnya.

Shinta yang juga warga lingkungan Pulomerak mengaku bahwa selain mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut, dirinya berharap juga dapat memenangkan undian atas kupon yang diundi nanti pada acara panggung pelaksanaan HUT PT. ASDP.

"Saya dapat kupon dari ASDP, mudah-mudahan menang undian jalan sehatnya, kan bisa dapat hadiah" Terang Shinta.

Untuk diketahui, Setelah jalan sehat berlangsung, para peserta langsung menukarkan kupon dengan bingkusan makanan serta memasukank kupon undian, yang kemudian akan diundi pada saat pengumuman Puncak Hut di Panggung Perayaan HUT PT. ASDP.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online