KSOP Banten Kejar Kapal Penabrak KMP Marisa Nusantara

KSOP Banten Kejar Kapal Penabrak KMP Marisa Nusantara

detakserang.com- CILEGON, Mendapat laporan informasi insiden tabrakan, Kesyahbandaran Otortias Pebabuhan (KSOP) Banten langsung mengejar kapal penabrak KMP Marisa Nusantara.

"Saya baru terima laporan. Saya mau berangkat mengejar kapal cargo, " ungkap Nafri, Kepala Kantor Kesyahbandaran Dan Otortias Pleabuhan Banten yang dihubungi detakserang.com melalui telepon genggamnya, Sabtu (3/5).

Sebelumnya diduga penabrak KMP Marisa Nusantara adalah kapal tanker. Ternyata ada informasi penabraknya kapal cargo.

Sementara itu, saat ditanya mengenai adanya korban jiwa saat insiden terjadi, Nafri membantah hal tersebut. Karena kapal dan para penumpang, baik penumpang pejalan kaki maupun muatan kendaraan penumpang masih dalam proses pemeriksaan awal petugas.

"Belum ada laporan itu. Saya belum tahu ada atau tidak korban jiwa, baik yang luka-luka maupun kerusakan kendaraan-kendaraan dalam kapal. Pastinya, nanti saya hubungi kembali," katagnya.

Seperti diketahui sebelumnya, KMP Marisa Nusantara yang diduga kuat ditabrak sebuah kapal cargo sesaat sebelum bersandar di Pelabuhan Bakeuheni dari Pelabuhan Merak, membuat para penumpang panik dan mengalami luka-luka begitu juga kendaraan yang berada di dalam parkiran kendaraan di kapal juga mengalami kerusakan. Sedikitnya sejumlah kendaraan mobil dan motor milik penumpang rusak akibat insiden tersebut.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online