PKL Datangi Walikota Cilegon

detakserang.com - CILEGON, Lantaran nasib yang tak jelas di Pasar Blok F atau yang dikenal Pasar Kelapa, Para Pedagang mendatangi Kantor Walikota untuk bertemu Pimpinan Daerah Kota Cilegon. Hal ini menyusul mediasi antara para PKL dengan Satuan Polisi Pamong Praja tidak membuahkan hasil paska ditertibkannya kembali pedagang yang berjualan di Jalan Pagebengan Kota Cilegon.

"Sebelumnya tidak ada hasil dan tidak dapat memutuskan untuk kami pindah kembali, makanya kami datangin Walikota, agar ada kebijakan untuk kami yang hanya pedagang kaki lima," ujar Opos pedagang ikan.

Hal serupa juga dikatakan, Maisaroh pedagang sayur mengatakan bahwa mereka ingin bertemu dengan Walikota, untuk memperjelas nasib para pedagang dan meminta agar kembali dipindahkan ke Pasar Pagebangan, karena kondisi di Pasar Blok F notabene tergolong sepi.

"Kita tetap meminta kepada Walikota agar kembali dipindahkan kepasar Pagebangan," tegasnya.

Masih lanjutnya, beberapa perwakilan sudah masuk ke ruangan Walikota untuk mengadukan nasib para pedagang.

"Allhamdulillah walikota mau menemui perwakilan pedagang kaki lima, tadi yang mewakili kami sekitar tujuh orang," lanjutnya.

Sementara itu, hingga saat ini tujuh orang perwakilan pedagang kaki lima pasar Pagebangan tersebut masih melakukan mediasi dengan Walikota Cilegon, diruang Walikota Cilegon, pada pertemuan tersebut terlihat hadir, Sat Pol PP, dan Disperindagkop Kota Cilegon.

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Light Rain
29°C (29°C 22°C)

Go to top