PDIP : Kota Cilegon Masih Dilema Masalah Jalan Rusak

PDIP : Kota Cilegon Masih Dilema Masalah Jalan Rusak

detakserang.com- CILEGON, Masih banyaknya problematik terkait tak seriusnya Eksekutor legislatif dan eksekutif di Kota Cilegon menangani masalah Jalan Rusak, menjadi satu momentum yang di pakai Calon Legislatif Usungan Megawati Sokarno Putri Dapil I Cilegon - Cibeber ini, untuk kembali diperjuangkan dihadapan ribuan para kader dan simpatisan massa pendukungnya.

Nana Sumarna, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon dalam orasi politik yang digelar di Bunderan Perumnas Cibeber, Kota Cilegon, Sabtu (5/4) mengatakan bahwa Banyaknya Jalan Rusak di Kecamatan Cibeber dan Kecamatan Cilegon, dinilai karena Anggota Dewan sebelumnya lalai memenuhi panggilannya sebagai wakil rakyat dalam memperjuangkan permasalahan tersebut.

"Jangan salahkan Pemkot apabila infrastruktur didapil I hancur, hal itu, karena tidak ada perwakilan dari PDIP didewan periode 2009-2014 didapil ini, disamping itu juga, anggota dewan yang sekarang tidak serius memperjuangkan infrastruktur. Untuk itu jangan salah pilih, coblos PDI Perjuangan partainya wong cilik yang akan mewakili Dapil I,dan memperjuangkan masyarakat Kota Cilegon," Tegasnya.

Sementara itu, Reno Yanuar salah satu caleg slogan wong cilik dengan nomer urut 2 Dapil I mengatakan bahwa Partainya berkomitmen untuk selalu membela kepentingan rakyat khususnya masayarakat Kota Cilegon.

Pihaknya berjanji akan memperjuangkan program 1 Miliar untuk 1 kelurahan, bilamana dirinya terpilih dan partai yang dikendarainya menang secara mutlak di kursi Pemilu Legislatif dan pemilu capres nanti.

" sesuai komitmen PDIP akan selalu membela wong cilik, Kita akan perjuangkan program 1 milyar 1 kelurahan, dan itu akan terjadi dengan APBD 1 trilyun lebih,dengan catatan, didapil I harus ada wakil dari PDI Perjuangan,"pungkasnya.

Berdasarkan Pantauan Detakserang.com dilapangan, beberapa Calon Legislatif dari Dapil I secara bergantian melakukan orasi politiknya ditengah massa pendukung. Putaran terakhir kampanye rapat terbuka umum yang dilakukan oleh PDI Perjuangan ini, benar-benar di manfaatkan partai wong cilik ini untuk menarik simpatik masayarakat. (BTK)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online