Libur Panjang Nyepi, Pantai Anyer Padat

Libur Panjang Nyepi, Pantai Anyer Padat

detakserang.com- Cinangka, Libur panjang menjelang Hari Raya Nyepi banyak dimanfaatkan warga untuk berlibur kepantai Anyer, Kabupaten Serang, pantauan dilokasi, senin (31/3).

kondisi pantai terlihat ramai dan padat, terutama pantai Sambolo Desa Cikoneng, Kabupaten Serang, pantai yang tidak memiliki batu karang sangat padat dikunjungi wisatawan baik dari Propinsi Banten maupun dari seperti kota Jakarta dan lainya yang dimanfaatkan untuk berenang bersama keluarga.

Menurut salah seorang pengunjung dari Jakarta, Zulkarnain, pihaknya lebih memilih menghabiskan waktu liburanya bersama keluarga untuk berenang di pantai anyer, "saya lebih memilih berenang kepantai anyer karena murah jika dibandingkan dengan tempat wisata lainya seperti Puncak dan tempat lainya," terangnya.

Masih kata Zulkarnain, rencanaya dirinya bersama keluarganya akan menginap hingga besok hari,"saya baru sampai siang ini, agar anak-anak saya puas berenang di laut saya akan menginap di salah satu villa di sekitar pantai ini, dan besok sore akan pulang ke Jakarta untuk persiapan aktifitas seperti biasanya.

Ditempat yang sama, salah seorang penjual karcis pantai Sambolo Matsuri, dari pagi hingga siang ini pihaknya sudah berhasil menjual karcis masuk pantai sebanyak 1347 pengunjung, yang rata-rata menggunakan kendaraan roda dua dan kendaraan pribadi,"ini baru sampai siang ini, biasanya akan terus meningkat hingga sore hari nanti, bahkan hingga besok hari, terang Matsuri.(Fir)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online