Becak Salah Jalan, Ngotot Minta Ganti Rugi

detakserang.com,  CILEGON - Insiden tabrakan terjadi antara Becak dan Mobil Honda Jazz bernomor polisi A 1562 UI, tepat di Jalan Ahmad Yani, Lingkungan Kampung Sawah, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Minggu (23/3/2014) pukul 09.40 WIB pagi hari.

Parahnya, becak yang dikendarai Serneta ini, berjalan melawan arus kendaraan dan ngotot minta ganti rugi kepada Amin, Pemilik mobil tersebut. Sempat terjadi adu mulut antara pemilik mobil dengan tukang becak dan insiden tersebut menjadi tontonan pengguna jalan lantaran, becak yang tengah membawa perkakas terbalik ditengah jalan.
Serneta, yang dimintai keterangan dilokasi kejadian mengaku bahwa sebelum kejadian terjadi, dirinya berniat mengantar pesanan orang yang dibeli dari toko didaerah tersebut, dengan melawan arah arus kedaraan.

Tiba-tiba, ia tidak menyangka ada mobil tergesa-gesa keluar dari gang.Alhasil, walaupun sudah menginjak rem, kejadian tabrakanpun tak terhindarkan.

" Saya mah sudah mengerem becak, lah mobilnya keluar jalan cepat, jadi ditabrak becak saya". Pungkasnya.

Akibat insiden tersebut, Serneta dan Amin pemilik mobil sempat adu mulut ditengah jalan. Bahkan serneta yang berjalan melawan arah jalan dan sudah ada larangan untuk becak melewati jalan protokol, ngotot meminta ganti rugi.

" Ini becak saya ban nya penyok, saya ga tau perkakasnya rusak apa tidak, ya saya minta ganti rugilah sama bapak itu, udah saya orang kecil". Tandasnya.

Sementara itu, Amin pemilik mobil yang mengalami lecet pada bemper mobil bagian kanan, mengaku dirinya tak merasa bersalah lantaran becak seharusnya tidak melewati jalan protokol dan melawan arah arus kendaraan.

" Gimana salah, jalan ini kan ga boleh ada becak, apalagi kalau jalan lawan arah, nah saya kalo minta ganti rugi, gimana mobil saya yang lecet" Terangnya.

Amin mengaku bahwa karena tukang becak merasa tidak terima dengan insiden yang terjadi, dirinya ditantang untuk mepolisikan kejadian tersebut.

" Ayo kalau mau dibawa kepolisi, yang salah jelas-jelas tukang becak, kalau mau lihat siapa salah siapa benar, jelas becak salah arah dan dilarang lewat sini". Pungkasnya.

Pantauan Detakserang.com, hingga peristiwa terjadi belum ada satupun petugas kepolisian yang datang kelokasi. Insiden ini menjadi perhatian dan tontonan pengguna jalan, lantaran insiden terjadi tepat ditengah jalan dan membuat pengguna berjalan perlahan menyaksikan cekcok mulut antara pemilik mobil dan tukang becak. (BTK)

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top