Print this page

PNS Berseragam Turut Kampanye

PNS Berseragam Turut Kampanye PNS Berseragam Turut Kampanye

detakbanten.com- CILEGON, Meski ada larangan ternyata masih saja terlihat PNS yang turut mengikuti kampanye Partai Golkar. Kampanye terbuka ini untuk Dapil I Cibeber- Cilegon di Lapangan Perumnas Cibeber, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon , Selasa (18/3).


Pantauan detaktangsel.com di lapangan terlihat seorang PNS yang masih seragam tersebut menghadap panggung kampanye. Ia memakai kerudung dan menutup muka dengan masker. Bahkan PNS tersebut menutupi seragam dengan memakai jaket. Sedangkan celananya masih menggunakan seragam pegawai negeri sipil.

Saat detaktangsel.com berusaha menghampiri dan menanyakan keberadaan PNS tersebut di tengah-tengah kerumunan simpatisan Partai Golkar, ia enggan memberikan komentar banyak dan langsung menjauh sambil menutup wajahnya,

"Saya cuman menonton saja di sini, bukan ikut kampanye," ujar PNS tersebut sebari kabur dari kerumunan.

Sementara itu, berita sebelumnya Sekda Pemkot Cilegon Abdul Hakim Lubis sudah menyerukan PNS dilarang ikut terlibat politik praktis atau berkampanye. Sekda mengatakan jika ditemukan PNS terlibat dalam kampanye politik akan diberikan sanksi tegas hingga pemecatan.

Selain itu, terlihat anak-anak berseragam sekolah ikut kampanye. Ia mengangkat bendera Partai Golkar bergambar Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie. (BTK)