Ribuan Simpatisan Partai Nasdem hadiri Kampanye Pertama

detakserang.com - CILEGON - Ribuan simpatisan dari partai nasional demokrat (NASDEM) memenuhi lapangan bunderan Kecamatan Cibeber, kota Cilegon, untuk ikuti kampanye putaran pertama partai berlambang burung tersebut. minggu (16/03).

Dalam kampanye tersebut ketua dewan pimpinan daerah (DPD) kota Cilegon, Erik Rebiin mengatakan bahwa kampanye putaran pertama ini tema yang di usung Partai NASDEM adalah gerakan perubahan dengan metode restorasi, yaitu mengembalikan kota Cilegon seperti dari aawal, dimana kota cilegon ini merupakan kota terkaya no 2 di indonesia, tapi banyak hal-hal yang tidak terjangkau oleh pemerintah saat ini, dan wakil rakyat yang ada pun belum mampu menjembatani daripada kepentingan masyarakat.

" Partai NASDEM telah menyiapkan konsep-konsep, dimana yang menjadi hak rakyat harus di nikmati oleh rakyat, dan akan siap mengawal dalam segala bidang terutama dalam bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur yang selama ini di keluhkan masyarakat." Ujar Erik.

dan ini lanjutnya, yang menjadi PR kita, untuk kedepan kita harus awasi semua itu, dimana hak rakyat harus menjadi hak rakyat, bukan menjadi hak-hak orang yang tidak bertanggung jawab." tambahnya.

Erik juga mengatakan bahwa di Dapil 1 yang meliputi kecamatan Cibeber, dan kecamatan Cilegon ada 8 Calon legislatif yang mencalonkan, dan menargetkan 3 kursi. (spd).

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top