Network

Kecewa Ustadznya Ga Asik, Ibu-Ibu Pengajian Bubar Barisan

detaktangsel.com CELOTEH-Suatu ketika disalah satu tempat berkumpul lah ibu-ibu warga Bojong Reod, Desa Kadu Buruk, Kabupaten Hangseur, Propinsi Burahel, Kerajaan Langit, guna melangsungkan pengajian rutin bagi warga setempat.

Pengajian tersebut diisi oleh seorang ustadz, burayak, seorang ustadz gokil yang sangat terkenal di Langit dan di Bumi, dalam ceramahnya ustadz tersebut membahas tentang beberapa tipe keluarga yang ada di dunia ini.

Pertama tipe Keluarga Nabi Nuh, dimana seorang suami yang sangat sholeh, namun berbeda dengan istrinya yang tidak Solehah. Kemudian ustadz pun melanjutkan dengan tipe keluarga yang kedua, yaitu Keluarga Fir'aun, dimana istrinya sangat sholehah namun suami tidak.

Lalu dilanjutkan dengan tipe Keluarga yang ketiga yaitu keluarga Abu Lahab, dimana posisi suami dan istrinya sama-sama durhaka. Lanjut ustad, untuk tipe keluarga yang berikutnya adalah Tipe Keluarga Nabi Ibrahim, dimana suami dan istrinya sholeh dan sholehah, bahkan beliau mempunyai keturunan yang sangat sholeh juga.

Sontak pak ustadz bertanya kepada Ibu-ibu yang hadir pada acara pengajian tersebut. "Sekarang ibu-ibu mau pilih dan jadi keluarga yang mana ?," ujar Ustad.

Dengan lantangnya Ibu-ibu tersebut menjawab, "Keluarga nabi Ibrahim tad" ujar ibu-ibu dengan Semangatnya.

Kemudian ustadz pun berkata, bahwasannya Nabi Ibrahim itu memiliki istrinya dua, Siti Hajar dan Siti Sarah, gimana ibu-ibuuuu.

Lalu Ibu-ibu menjawab, Hhhhuuuuuhhhh.. YA UDAH KITA PULANG AJA YUUUKS,,... USTADZNYA GA ASIK.... geram Ibu-ibu. 

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
28°C (28°C 24°C)

Go to top