Items filtered by date: Sunday, 08 March 2020

detaktangsel.com SERPONG--Dua Bakal Calon (Bacalon) walikota Tangsel, Muhamad dan Benyamin Davnie mengaku telah mendapat dukungan dari PDI Perjuangan untuk Pilkada Tangsel tahun ini.

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan resmikan Terminal Tipe C yang berada di BSD, Serpong. Terminal ini merupakan terminal tipe C yang akan memberikan pelayanan perjalanan antar Kota baik yang berada di Kota Tangsel atau sekitarnya.

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG - Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany meresmikan gedung perpustakaan kota Tangsel bertempat di Jalan Ciater Raya, Serpong, Minggu (8/3).

Published inSerpong

detaktangsel.com Tangsel - Musda DPD KNPI Tangsel 2020 bukan untuk real Pemuda, tetapi hanya untuk "Pemuda" yang memiliki daya materil yang kuat. Demikian diungkapkan salahsatu peserta yang siap hadir dalam Musda tersebut.

Published inTangsel

detaktangsel.com PAMULANG - Dua Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tangsel, Benyamin Davnie dan Muhamad masing-masing mengklaim mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon walikota di Pilkada Tangsel tahun ini.

Published inSerpong

detaktangsel.com PAMULANG--Sebanyak lima Bakal Calon (Bacalon) Walikota beradu ide dan gagasan di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel. Kelimanya adalah Siti Nur Azizah Ma'ruf, Muhamad, Tomi Patria, Dudung E Diredja dan Benyamin Davnie.

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG - Selama dua periode menjadi orang nomor dua di Pemkot Tangsel mendampingi Airin Rachmi Diany, Benyamin Davnie akhirnya resmi diusung Partai Golkar pada Pilkada Tangsel tahun ini.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online