Items filtered by date: Friday, 27 March 2020

detaktangsel.com TANGSEL - Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat (Asda III) Kota Tangerang Selatan Teddy Meiyadi meminta seluruh Camat dan Lurah harus menjadi leader di wilayahnya dalam melaksanakan Protokol Kesehatan dalam Percepatan Penanganan Virus Corona (COVID-19).

Published inTangsel

detaktangsel.com PONDOK AREN--Bakal calon walikota Tangsel, Ruhamaben, mengajak masyarakat agar bersatu dan bersinergi dengan pemerintah untuk penanggulangan wabah Coronavirus Disease (Covid-19).

Published inPondok Aren

detaktangsel.com CIPUTAT - Kota Tangsel sudah menetapkan status tanggap darurat. Dengan persiapan alat kesehatan serta anggota gugus tugas yang akan memberikan pelayanan terhadap penyebaran Covid-19.

Published inCiputat

detaktangsel.com SERPONG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan memastikan bahwa status tanggap darurat akan diperpanjang hingga 29 Mei. Perpanjangan ini dilakukan mengikuti perpanjangan yang ditetapkan oleh BNPB RI.

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Pasar Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Selasa, 24 Maret 2020.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online