Items filtered by date: Wednesday, 18 April 2018

detaktangsel.com SETU--Rencana Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) membangun Taman Pemakaman Umum (TPU) Terpadu Sari Mulya di kawasan Curug Babakan, Kecamatan Setu, dalam waktu dekat akan segera terealisasi.

Published inTangsel

detaktangsel.com TANGSEL-Untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan dalam transaksi keuangan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tangsel bakal menerapkan aplikasi Internet Banking Coorporate (IBC).

Published inPemerintahan

detaktangsel.com SERPONG-Festival Religi Kota Tangerang Selatan yang dihelat di Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong pada Rabu, (18/4/2018) jadi potensi wisata di Kota Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com Tangerang Selatan tak hanya menjadi salah satu kotamadya yang berkembang di dunia properti. Wilayah yang lumayan luas ini juga seksi untuk ditinggali bagi para kaum urban yang memiliki kendaraan mobil sebagai penunjang kegiatan sehari - harinya.

Published inOtoHot

detaktangsel.com Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, Auri Jaya mengunjungi kantor SMSI Banten di Serang, Banten,belum lama ini. Kunjungan tersebut dalam rangka program memperkuat SMSI di Indonesia.

Published inNasional
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online