>

Maling Motor Tewas Dikromas

BOGOR-Puluhan warga kampung Cipeteuy RT 02/06, Dsa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, mengngeroyok seorang pria yang diduga merupakan maling motor yang tertangkap basah saat melakukan aksinya, Senin (2/12) malam lalu.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu tewas mengenaskan akibat luka parah akibat benda tumpul di bagian kepala, wajah dan sekujur tubuhnya. Jenazah pria tersebut yang sebelumnya dibawa ke kantor Polsek Sukaraja untuk dilakukan identifikasi itu langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Selatan.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polisi Sektor Sukaraja  Ajun Komisaris Sarjiman mngatakan, peritiwa pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya satu orang pria yang diduga sebagai pencuri motor itu, berawal apada saat  pelaku kedapatan akan mencuri motor Honda Spin warna hitam nopol F 5448 KO milik Nanang (24) yang diparkir di parkiran Alfamart.

"Korban memergoki pelaku sedang berupaya merusak kunci motor. Kemudian korban meneriaki maling dan didengar oleh  warga lain," imbuhnya.

Teriakan tersebut, ternyata memancing emosi warga yang kesal karena dikampung tersebut warga kerap kehilangan sepeda motor itu langsung berdatangan  ke lokasi kejadian untuk menangkap pelaku yang sempat kabur.

Tapi usahanya untuk melarikan diri itu  sia-sia karena warga yang jumlahnya mencapai 80 orang itu mengepung lokasi dan berhasil menangkap pria itu.

"Warga yang emosi langsung meluapkan emosinya ke pria itu. Karena luka akibat pukulan di kepala dan wajahnya cukup parah, korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Sarjiman.

Sementara itu Nanang pemilik motor Honda Spin menjelaskan, saat itu Nanang  hendak membeli air mineral di  Alfamart yang tidak jauh dari rumahnya. Tidak lama setelah Nanang berada di dalam Alfamart, dia melihat seorang pria tidak dikenal sedang menaiki motornya.

"Awalnya  saya di dalam Alfamart, namun dari dalam  saya lihat orang sedang berusaha mencongkel kunci motor saya, memang awalnya cuma berdiri dekat motor saya, terus langsung naik dan nyalain motor saya," terangnya.

Dalam kondisi sudah tewas, oleh warga, pria tersebut ke kantor Desa Cikeas. Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi  lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku."Saat kita datang, pelaku sudah meninggal," tandasnya. (rul)

« May 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31

Cuaca

No cities match your search query

Go to top