Pelajar Bogor Tewas Disabet Clurit

Pelajar Bogor Tewas Disabet Clurit

detak.co.id- BOGOR, Aksi tawuran antarpelajar terjadi di Jalan Raya Kemang, Bogor, kemarin. Seorang pelajar tewas akibat sabetan clurit.


Korban bernama Ade Sudrajat (16). Pelajar kelas 1 SMK Wiyata Kharisma menemui ajal di lokasi. Sedang senjata clurit berukuran besar masih menancap di kepala korban.

Aksi tawuran ini melibatkan pelajar SMK Wiyata Kharisma dan SMK Menara Siswa Bogor. Warga Kampung Tegal RT 01/03, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, ini tewas dengan 3 luka sabetan clurit di bagian kepala dan dua luka di bagian pinggang dan punggungnya.


Petugas Polsek Kemang berhasil mengamankan 9 pelajar yang terlibat tawuran. Satu siswa di antaranya diamankan saat bersembunyi di rumah salah seorang warga setempat.
Kanit Reskrim Polsek Kemang AKP Suradi mengatakan, aksi tawuran terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, saat di sekitar TKP tengah ramai pengendara. Korban langsung dievakuasi ke RS PMI Bogor untuk diotopsi.
Ditemui di ruang Forensik RS PMI Bogor, kerabat korban Iwan mengatakan, korban adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Dia dikenal sebagai sosok pendiam. (rul)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online