126 CPNSD Kabupaten Bogor Terima SK

126 CPNSD Kabupaten Bogor Terima SK

detak.co.id- BOGOR, Setelah menunggu lama, akhirnya 126 orang yang lolos sebagai pelamar umum formasi tahun 2013 di Kabupaten Bogor menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD).

Penyerahan langsung dilakukan oleh Asisten Administrasi Pemerintah Kabupaten Bogor, Benny Delyuzar hadir mewakili Bupati Bogor menyerahkan secara simbolis kepada Arip Rahman Hakim dan Rista Jiwa Yuniasari di Ruang Serbaguna I, Gedung Setda, Kecamatan Cibinong, Selasa (11/2).

 

Benny menyampaikan bahwa penyerahan SK ini harus disikapi dengan penuh rasa syukur dan dihayati sebagai jalan pengembangan diri, baik dalam rangka menempuh karir sebagai PNS, maupun dalam membangun kualitas sebagai abdi negara serta abdi masyarakat.

 

"Dengan sikap penuh rasa syukur tentunya akan memperbanyak berkah dalam pelaksanaan tugas serta melapangkan jalan untuk memperoleh kebaikan dan kemanfaatan bagi pelayanan kepada masyarakat," ungkap Benny.

Untuk itu, lanjut Benny, tunjukan kualitas sebagai calon PNS yang berprestasi, berdedikasi dan memiliki loyalitas yang teruji serta mampu menjaga integritas serta menjauhi penyimpangan hukum sebagai PNS hingga masa purnabakti.

"Hal ini perlu saya tekankan, agar keberadaan saudara sebagai aparatur pemerintahah benar-benar memberi arti bagi peningkatan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat Kabupaten Bogor," tambahnya.

 

Menurutnya, pelayanan publik yang diharapkan masyarakat pada umumnya bertumpu pada dua aspek penting, yakni akses dan mutu. Oleh karena itu, tambah Benny, bantu masyarakat untuk memperoleh akses dan layanan bermutu diseluruh sektor pembangunan, sehingga mereka dapat merasakan bahwa kinerja aparatur pemerintah memberi makna bagi peningkatan kualitas kehidupannya secara menyeluruh.

 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor Aty Guniarwaty menyampaikan bahwa penetapan Surat Keputusan pengangkatan CPNS dari pelamar umum telah dilakukan terhadap 126 peserta seleksi CPNS yang dinyatakan lulus yang terdiri dari tenaga pendidik 68 orang, tenaga kesehatan 45 orang dan tenaga teknis strategis sebanyak 13 orang.

"Saya ingin setiap CPNSD tunjukan kualitasnya, serta kembangkan karir dengan baik agar kedepan mampu ikut membangun Kabupaten Bogor kearah yang lebih baik," pungkasnya. (rul)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online