Siswi SMK di Bogor Kesurupan Massal

ilustrasi ilustrasi

detaktangsel.com - BOGOR, Belasan siswi SMK Amaliyah, Ciawi, Kabupaten Bogor, mengalami kesurupan massal saat berada di dalam kelas, Jum'at (07/02). Satu persatu, siswi SMK Amaliyah yang saat itu tengah mengikuti proses belajar mengajar, tiba-tiba berteriak histeris dan jatuh pingsan. Karena kejadian tersebut, proses belajar mengajar langsung dihentikan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Peristiwa yang membuat panik siswa dan guru tersebut, terjadi sekitar pukul 11:00 wib, yakni beberapa saat menjelang waktu bubar sekolah dan sholat jum'at. Awalnya, siswi yang berada di dalam kelas dikagetkan dengan teriakan histeris seorang siswi dan bertingkah aneh.

Tak berselang lama kemudian, kejadian tersebut juga dialami oleh belasan siswi lainnya. Tak ayal, kondisi tersebut langsung membuat panik siswa lainnya dan langsung berhamburan ke luar kelas.

“Awalnya cuma satu orang yang kesurupan. Tiba-tiba dia teriak-teriak. Nggak lama siswi yang lain juga ikut kesurupan. Semuanya perempuan,” kata Rizki, salah seorang guru di SMK Amaliyah, kepada wartawan.

Kesurupan tersebut, membuat beberapa siswa lainnya panik dan berhamburan keluar kelas. Guru SMK Amaliah yang mengetahui kejadian tersebut, langsung membawa siswi yang kesurupan ke dalam ruangan guru untuk diobati.  

“Terus ada yang baca-bacain do'a. Ada yang langsung sembuh. Tapi ada yang pingsan,” kata seorang siswi.

Peristiwa kesurupan massal yang dialami siswi SMK Amaliyah, Bogor, bukan kali pertama. Sebelumnya, belasan siswi SMK Amaliah, Ciawi, Kabupaten Bogor juga mengalami kesurupan massal, pada akhir September 2013 lalu. Belasan siswa ini berteriak histeris saat mengikuti upacara bendera. Saat itu, pihak sekolah mendatangkan paranormal untuk menenangkan siswi yang kesurupan. (rul)

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top