Nasib Sekda Kota Bogor Digantung

Gubernur Provinsi Jawa Barat Ahmad Heryawan Gubernur Provinsi Jawa Barat Ahmad Heryawan

detaktangsel.com - BOGOR, Gubernur Jawa Barat Achmad Heryawan belum memastikan siapa Sekda Kota Bogor, padahal Walikota Bogor telah mengusulkan nama Ade Syarif yang saat ini menjadi PLT Sekdakot Bogor.

Orang nomor satu di Jawa Barat ini mengatakan, untuk nama yang diajukan walikota belum dipastikan menjadi sekda, alasannya masih ada yang perlu diperbaiki baik itu kinerja, semuanya masih dalam pemantauan.

“Saya belum bisa pastikan siapa yang akan menjadi sekda, tapi untuk Ade Syarif belum definitif,” ungkapnya.

Namun beredar informasi dilapangan, walaupun sudah ada tiga nama yang sebelumnya mengikuti tes untuk menjadi Sekretaris Daerah (sekda) yakni Staf Ahli bidang Hukum Reni Anggrayani Iswara, Kadis DLLAJ Suharto dan PLH Sekdakot Ade Syarif, muncul dua nama yang siap duduk di kursi teratas PNS yakni Aim Halim Permana dan Edgar Suratman.

Ketika dikonfirmasi kepada Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor Dwi Roman Pujo, mengaku untuk dua nama itu tidak tahu menahu, namun ketiga nama sebelumnya telah mengikuti tes dan hasilnya masih di kaji oleh Departemen Dalam Negeri (Depdagri).

“Yang saya tahu hanya mereka saja yang mengikuti tes, diluar dari itu tidak ada. Dan hasilnya mungkin akan turun minggu depan,” ungkap Dwi.

Sebelumnya, Walikota Bogor, Diani Budiarto mengatakan, telah mengusung nama Ade Syarif untuk menjadi Sekdakota ke Gubernur Jawa Barat, namun belum juga ada kepastian. “Semua diserahkan ke beliau (gubernur,red) saya selaku walikota sudah mengusulkan nama yang tepat untuk menjadi sekda,” pungkasnya. (rul)

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top