LKPP KNPI Berharap Calon Ketua KNPI Bukan Dari PNS

Achmad Qodri (Oddy) ketua LKPP KNPI Kota Tangerang Achmad Qodri (Oddy) ketua LKPP KNPI Kota Tangerang

detaktangsel.com Kota TANGERANG- Akan di gelarnya Musda VII Pemuda/KNPI Kota Tangerang untuk memilih calon ketua KNPI yang baru,LKPP KNPI Kota Tangerang menginginkan agar para calon ketua KNPI nanti tidak dari Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ketua LKPP KNPI Kota Tangerang Achmad Qodri mengatakan, berbagai keinginan dan harapan mengenai sosok figur yang bakal menduduki kursi nomor satu di KNPI Kota Tangerang tidak berlatar belakang Pegawai Negeri Sipil (PNS) .

" Ditakutkan jika dari PNS intervensinya akan lebih besar, harus lepas dari itu,agar nanti jika terpilih menjadi ketua KNPI akan lebih memusatkan konsentrasinya untuk memimpin KNPI dan tidak akan terpengaruh," ujar Achmad Qodri atau yang biasa di sapa Oddy, Selasa (27/10/15).

Selanjutnya, ia juga mengatakan bahwa KNPI merupakan induk dari organisasi-organisasi kepemudaan dan menjadi harapan masyarakat Kota Tangerang,khususnya para pemuda lewat program positifnya berdiri disamping menjadi fungsi kontrol terhadap kebijakan pelaksanaan pembangunan Kota Tangerang.

Selain itu, terlepas dari calon yang tidak memiliki latar belakang sebagai pejabat atau PNS,harus juga diperhatikan oleh mereka yang akan memilih,yakni kemampuan dan potensi yang dimiliki dari calon ketua.

" Hindari jangan sampai ditunggangi oleh pemerintah atau pihak lainnya,karena KNPI merupakan harapan para pemuda dan sudah menjadi rahasia umum saat pemilihan ada campur tangan," katanya.

" Pemuda di Kota Tangerang yang akan menentukan siapa calon ketua KNPI karena pemuda merupakan generasi muda kedepannya, jadi biarlah para pemuda yang berkreasi,berekspresi dan berpartisipasi mengusung pilihannya," katanya lagi.

Oddy juga menambahkan, lembaga-lembaga otonom KNPI juga harus dikembangkan,karena lembaga tersebut yang bakal jadi pionir terdepan dalam menjalani visi dan misi KNPI kedepannya.

" Karena lembaga otonom merupakan kepanjangan tangan KNPI,jangan sampai lembaga yang bakal dibuat hanya dijadikan sebagai penonton,"tegasnya.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top