Tersangkut Jembatan, Bak Truk Lepas Dari Badan Kendaraan

Tersangkut Jembatan, Bak Truk Lepas Dari Badan Kendaraan

Detaktangsel.com SERANG Bak sebuah truk pengangkut jagung lepas di KM 66 Tol Jakarta-Merak, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa (10/3/2015). Bak dump truck tersebut tersangkut jembatan penyeberangan.

Salah seorang saksi, Andi menjelaskan saat sedang mengobrol dengan rekannya di dekat lokasi, ia mendengar suara benturan cukup keras. "Saya langsung menghampiri suara ledakan tersebut, saat di lokasi ternyata sebuah dump truk bermuatan jagung terbalik, Dan bak dump truk tersangkut di jembatan penyeberangan. Jagungnya berserakan di sepanjang jalan tol," terangnya.

Sementara itu, sopir truk, Abdullah mengatakan saat hendak melanjutkan perjalanan dari rest area, dirinya mendengar suara keras, setelah dilihat, ternyata bak truk yang dikemudikannya sudah lepas dari badan truk.

"Saya berangkat dari Ciwandan mengantarkan muatan jagung pipilan sebanyak 2,3 ton ini ke Gorda serang timur. Setelah istrhat di rest area melanjutkan perjalanan, sampai Walantaka saya kaget mendengar suara keras, saya kira ban meletus tetapi ketika melihat kebelakang, bak truk sudah tidak ada," jelasnya.

Atas kejadian itu, sang sopir menderita luka ringan di bagian bibir akibat terbentur kemudi. Ia menyebutkan kerugian mencapai puluhan juta Rupiah. Beruntung saat kejadian tak ada kendaraan di belakang truk, sehingga tak memakan korban lainnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online