Dianggap Tidak Tegas, FPI Bilang Pemkot Serang Banci

Detakserang.com - SERANG, Desakan agar Pemerintah Kota Serang untuk bertindak tegas terhadap peredaran miras dan tempat hiburan malam yang meresahkan, semakin gencar dilakukan.

Kali ini, desakan tersebut muncul dari Front Pembela Islam (FPI) Serang. Kepada detakserang.com (12/5) Ketua FPI Serang, Muhamad Nasehudin mengatakan, keberadaan Peraturan Daerah (Perda) tentang Penyakit Mayarakat (PEKAT) yang telah digagas sejak tahun 2010, dinilai belum maksimal diterapkan.

Bahkan, Nasehudin membandingkan Perda yang ada di Kota Serang dengan yang ada di Kota lain seperti Surabaya dilihat lebih tegas dalam penerapannya. Padahal, Walikota di Surabaya merupakan seorang perempuan. Maka dari itu, Nasehudin tidak ingin Pemkot Serang yang dipimpin oleh Pria, kalah bertindak dengan pemimpin perempuan.

"Kita lihat surabaya,pemerintahannya tegas terkait peraturan hiburan malam dan minuman keras.mereka di pimpin oleh kaum wanita, masa kota serang yang di pimpin laki laki kalah dalam ertindak. Bisa kita ibaratkan pemimpin kota serang ini Bencong" Ungkap nasehudin.

Dirinya juga prihatin kepada Ibu Kota Provinsi Banten yang sedang menuju sebagai kota Madani itu , mengingat banyaknya peredaran miras dan tempat maksiat yang seolah tidak tersentuk oleh Pemerintah. karenanya pihaknya mendesak agar Pemkot tegas menertibkan hal itu, agar tidak semakin merajalela.

FPI pun berjanji akan terus mengingatkan Pemkot jika keluhan mereka tidak segera ditindak lanjuti. Kendati demikian ia menegaskan pihaknya tidak akan melakukan sweeping melainkan lebih memilih menyelesaikannya melalui secara prosedural.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top