PT Hero Supermarket Tbk Luncurkan Program Hero Books of Happiness

Manager CSR PT Hero Group, Arya Kusumo Manager CSR PT Hero Group, Arya Kusumo

detaktangsel.com TANGSEL - Menyambut hari buku nasional yang jatuh pada 17 Mei mendatang, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melalui Hero Peduli bekerja sama dengan donasi buku mengajak para netizen untuk berpartisipasi dalam program Hero Books of Happiness untuk meningkatkan akses baca anak-anak di Indonesia Timur. Hal ini dikatakan oleh CSR & Corporate Communication Division Hero Group di Restoran Putra Lombok, Sektor 7 Bintaro, Rabu (27/4).

Manager CSR PT Hero Group, Arya Kusumo mengatakan dengan target donasi minimal 2000 buku atau lebih pihaknya berupaya untuk mendukung dan mengumpulkan partisipasi netizen sebanyak-banyaknya dalam program yang berlangsung dari tanggal 23 April hingga 27 Mei 2016 mendatang.

"Caranya gampang, cukup dengan posting foto selfie kalian dengan buku atau atribut kalimat dukungan terhadap pendidikan dengan menggunakan hastag #HEROPEDULIBUKU dan di mention ke sosial media seperti, Fanpage FB : Hero Peduli atau twitter : @heropeduli," ujarnya.

Setiap foto yang di posting, nantinya HERO Group yang akan menyumbangkan buku bacaan untuk adik-adik di Indonesia Timur.

"Dengan cara yang sangat mudah ini diharapkan peran dan antusias netizen untuk ber-selfie. Hasil dari partisipasi atau foto tersebut nya akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan buku bacaan. Jadi, satu foto sama dengan berdonasi satu buku," jelasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online