Items filtered by date: Thursday, 05 March 2020

detaktangsel.com CIPUTAT--Bakal Calon Walikota Tangsel, Muhamad, masuk dalam radar PKS untuk di duetkan dengan Ruhamaben di Pilkada Tangsel, September tahun ini.

Published inCiputat

detaktangsel.com SETU--Demokrat dan PKS Kota Tangsel belum lama ini kompak membangun Koalisi Poros Baru untuk menghadapi kontestasi Pilkada Kota Tangsel.

Published inSetu

detaktangsel.com SETU--Fraksi Gerindra DPRD Kota Tangsel meminta Pemkot segera mengecek segala keperluan masyarakat terkait mencuatnya kasus virus corona di Indonesia.

Published inSetu

Detaktangsel.com CIPUTAT - Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany meminta kepada Camat, Lurah, Kominfo untuk melakukan sosialsasi terkait virus corona kepada masyarakat Tangsel. “Kita sebagai pemerintah tidak boleh panik, tunjukan dan kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat akan virus tersebut, sehingga masyarakat pun tenang tanpa harus timbul kepanikan yang berlebih,”ungkap Airin saat rapat lintas sektoral di puspemkot Tangsel, Kamis (5/3).

Published inTangsel

detaktangsel.com SETU--Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel, Shinta W Chairuddin mengapresiasi upaya Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangsel yang dengan cepat menanggapi kasus virus Corona yang melanda wilayah Jabodetabek.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online