Items filtered by date: Sunday, 19 November 2017

Detaktangsel.com SERPONG-Usai kegiatan puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2017 tingkat Kota Tangerang Selatan, Walikota Airin Rachmi Diany menyempatkan untuk melihat lomba majalah dinding (Mading) tiga dimensi.

Published inSerpong

Detaktangsel.com SERPONG-Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2017 tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dimeriahkan sejumlah kegiatan dan lomba. Kegiatan ini di pusatkan di Tandon Ciater, Serpong pada Minggu, (19/11/ 2017).

Published inSerpong

Detaktangsel.com SETU-Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Serpong (sekarang SMAN 2 Tangsel-Red) angkatan 1997 mengadakan temu kangen bersama guru.

Published inKomunitas

Detaktangsel.com PONDOK AREN--Upaya penataan Situ Perigi di Kecamatan Pondok Aren oleh warga, akhirnya menuai reaksi positif oleh sejumlah pihak. Jika sebelumnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad melakukan Sidak di area situ seluas empat hektar ini, kini giliran Anggota Komisi ll DPRD Kota Tangsel, Syaifin, datang ke situ dan berencana akan memberikan bantuan untuk pembuatan jogging track di bantaran situ tersebut.

Published inPondok Aren
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online