Hemat Terang Benderang di Ace Hardware

Hemat Terang Benderang di Ace Hardware

SERPONG-Ingin rumah terang benderang dengan hiasan lampu. Kini Ace Hardware tengah promosi Smart Lighting Smart Living hingga 25 September 2018 mendatang.

Promo ini menghadirkan beragam pilihan produk terbaik dan memanjakan customer dengan potongan harga yang super hemat. Seperti, Lampu Dekoratif Antiqbrass (Pinno) yang terdiri dari satu lampu lantai dan dua lampu meja. Dari harga normal Rp1.499.000, khusus bulan ini harga satu set lampu dari Eglare ini menjadi Rp599.000 saja.

Aneka lampu dinding, lampu gantung, lampu lantai dan lampu meja Antiqbrass (Emily) diskon 50%. Khusus member ACE Rewards, nikmati tambahan diskon 10%. Berbagai koleksi lampu Antiqbrass (Emily) bisa Anda peroleh mulai dari harga Rp249.500. 

Tak ketinggalan juga ada promo untuk aneka lampu LED di ACE bulan ini. Seperti, lampu LED Tube Krisbow diskon 30% dan untuk member ACE Rewards, ada tambahan diskon 10%. Tersedia dalam varian 3 watt dan 5 watt.

Promo menarik lainnya adalah Lampu Darurat Krisbow. Lampu berdaya 5 watt ini rechargeable, tahan hingga 2 jam dan memiliki kait gantungan. Lampu Darurat Krisbow ditawarkan dengan promo Beli 1 Gratis 1 (Rp99.900 dapat 2 buah).

Selain jenis lampu, bulan ini juga ada promo beli 1 gratis 1 dan diskon hingga 50% untuk berbagai jenis kipas angin. Mulai dari kipas angin kecil untuk penggunaan sehari-hari hingga kipas berukuran besar untuk keperluan komersial. "Belanja di ace juga lebih mudah dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit CIMB Niaga," kata Store manager Ace Hardware Qbig BSD, Ahmad Taufik. (rls)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online