Pembangunan Apartemen Emerald Bintaro Tower B Dimulai

Groundbreaking apartemen Emerald Bintaro tower B Groundbreaking apartemen Emerald Bintaro tower B

detaktangsel.com PONDOK AREN-Apartemen Emerald Bintaro tower B akan diground breaking dan topping off tower A pada Mei 2018 mendatang. Dua event di semester pertama tahun 2018 menunjukkan komitmen apartemen yang berlokasi di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel dalam menyelesaikan pembangunan dan serah terima unit tepat waktu.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur PT Jaya Real Property, Tbk, Gatot Setyo Waluyo, dan General Manager PT Jaya Real Property, Tbk, Arum Prasasti. Selain itu, acara tersebut pun turut dihadiri oleh pihak-pihak yang turut bekerjasama dalam proses pembangunan Tower B. Ground breaking ditandai dengan serangkaian acara, mulai dari pemotongan tumpeng, peresmian awal pembangunan, hingga pelepasan balon.

Sebelumnya, pembangunan tower A sudah dimulai sejak awal 2017 lalu. Hingga saat ini, progres pembangunan sudah mencapai lantai teratas, yaitu lantai ke-27. Rencananya, topping off akan berlangsung pada Mei 2018, atau sekitar satu tahun sebelum tenggat waktu serah terima kepada konsumen, pada pertengahan 2019.

“Sejauh ini, progres konstruksinya on schedule. Kami yakin, proses finishing juga akan sesuai jadwal, sehingga kami berkomitmen bahwa handover akan tepat waktu,” ucap Arum Prasasti, General Manager PT Jaya Real Property, Tbk.

Menurutnya, mengacu pada event launching tower A sebelumnya pada bulan Agustus 2015, PT Jaya Real Property, Tbk. menjanjikan kepada para konsumen, serah terima unit Apartemen Emerald Bintaro akan dilaksanakan empat tahun kemudian. Total hunian di tower A yang dipasarkan sebanyak 598 unit dan seluruh unit sold out saat acara launching.

"Begitu pula dengan penjualan tower B. Ragam tipe dan jumlah unit sama dengan tower A. Hingga kini, penjualan telah mencapai angka 60% dan terus meningkat seiring dengan komitmen progres pembangunan di lokasi yang terletak di kawasan hunian Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Progres penjualan tersebut menandakan antusiasme tinggi dari konsumen terhadap apartemen yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property, Tbk," ujarnya.

Progres pembangunan yang tepat waktu dan kelengkapan perizinan yang telah dikantongi, sambung Arum membuat nilai investasi Apartemen Emerald Bintaro pun terus meningkat. Pada saat launching pertengahan tahun 2015, harga tunai untuk Tipe Studio (21.7 m2) berbandrol Rp 270 jutaan, Tipe 2 Bedroom (36,4 m2) Rp 360 jutaan, dan Tipe 2 Bedroom Corner (38,7 m2) Rp 420 jutaan. Harga terkini, Tipe Studio paling rendah sudah Rp 320 jutaan, diikuti Tipe 2 BR Rp 446 jutaan, dan Tipe 2 BR Corner Rp 510 jutaan.

“Artinya, konsumen yang lebih dulu membeli unit apartemen kami, sudah mendapatkan margin. Namun, harga kami tetap masih lebih terjangkau dibandingkan apartemen-apartemen lain yang sekelas di wilayah selatan Jakarta dan sekitarnya,” terang Arum.

Cara pembayarannya pun sangat fleksibel. Salah satunya, dengan skema balloon payment. Untuk Tipe 2 Bedroom dan 2 Bedroom Corner terdapat promo angsuran uang muka ringan, yaitu mulai dari Rp 900 ribuan per bulan. Pada bulan Maret 2018, tersedia promo menarik berupa Tunai Tanpa DP dan diskon pembelian unit apartemen sampai dengan Rp 60 juta.

Sejauh ini, JRP sudah memasarkan dua tower (A dan B) dari rencana 7 tower yang akan dikembangkan di atas lahan seluas 2,9 hektar. Kedua tower tersebut masing-masing setinggi 27 lantai dan setiap lantai terdiri atas 26 unit.

Untuk menambah kenyamanan, apartemen akan dilengkapi dengan gedung parkir tersendiri. Fasilitas umum dan sosial dialokasikan di lantai dasar setiap tower. Demikian pula untuk area komersial yang melayani kebutuhan penghuni sehari-hari. Seperti minimarket, laundry, rumah makan, klinik, apotek, dan lain sebagainya.

Kendati berharga sangat terjangkau, namun faktor lokasi menjadi keunggulan utama dari Apartemen Emerald Bintaro yang berlokasi di sebelah British School Jakarta, serta terintegrasi dengan boulevard utama dan area komersial Bintaro Jaya.

IMG 1097

Lokasi apartemen sangat dekat dengan beberapa fasilitas premium di jantung pengembangan kawasan hunian Bintaro Jaya. Antara lain, pusat bisnis dan perbelanjaan, gedung perkantoran, sekolah unggulan bertaraf internasional, serta dua rumah sakit terkemuka.

Di area komersial Bintaro Jaya, terdapat beberapa pusat perbelanjaan Di antaranya, Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro Trade Centre, Pasar Modern Bintaro Jaya, Lotte Mall, Giant Extra, The Living Plaza, Electronic City, dan Hero Supermarket.

Untuk fasilitas pendidikan, terdapat British School Jakarta yang lokasinya bersebelahan dengan Apartemen Emerald Bintaro, Sekolah Global Jaya, BPK Penabur, Jakarta Japanese School, dan Universitas Pembangunan Jaya. Saat ini sudah terdapat dua rumah sakit terkemuka di Bintaro Jaya, yakni Rumah Sakit Pondok Indah-Bintaro dan Rumah Sakit Premier Bintaro.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online