Print this page

Hari Pertama BCA Expoversary, KPR BCA Bukukan Rp312 Miliar

Suasana Hari Pertama Event BCA Expoversary Suasana Hari Pertama Event BCA Expoversary

Detaktangsel.comSERPONG-Di hari pertama pada Jumat, (10/2/2018) pada event BCA Expoversary, Bank Central Asia (BCA) berhasil membukukan transaksi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebanyak 137 aplikasi dengan total nilai lebih dari Rp312 Milyar.

Ini membuktikan respon masyarakat terhadap KPR BCA sangat bagus dan tingkat kepercayaan terhadap salah satu bank terbesar di Indonesia ini kian meningkat.

Tak hanya itu, di hari pertama pada even yang digelar di ICE BSD, Kabupaten Tangerang itu dikunjungi ribuan pengunjung.

Selain KPR, transaksi Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) pun terjual sebanyak 607 unit dengan total nilai lebih dari Rp286 milyar. Kemudian transaksi Kredit Sepeda Motor (KSM) sebanyak 120 unit dengan total nilai lebih dari Rp 2,2 Milyar serta kartu Flazz BCA Edisi Chinese New Year 2018 sebanyak 936 buah.

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Salim mengatakan, selain dimanjakan dengan penawaran KPR dan KKB bersuku bunga rendah, masyarakat juga dapat menikmati pameran dari ratusan tenant yang disuguhkan di gelaran BCA Expoversary hingga Minggu, (11/2/2018).

 

Baca Juga : Halo BCA Buka Layanan untuk Informasi BCA Sekuritas

 

“BCA Expoversary digelar memang untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk masyarakat Indonesia. Khususnya nasabah setia BCA dalam pemenuhan kebutuhan di berbagai bidang, tidak sebatas solusi keuangan dan perbankan saja. Mau cari apa saja ada di sini. Mulai dari travel, paket wisata, promo gadget, promo e-commerce, fashion hingga food & beverages jaman now,” katanya pada Sabtu (10/2/2018).

Menurutnya, antusiasme pengunjung BCA Expoversary di hari pertama dibuktikan dengan kehadiran ribuan pengunjung yang memadati ICE BSD dan mencatat total keseluruhan transaksi mencapai ratusan miliar rupiah.
“Pencapaian transaksi di hari pertama, bagi kami menjadi kebanggaan sendiri. Kami tidak menyangka, antusiasme nasabah dan masyarakat begitu besar bagi acara ini. Tentunya kami berharap nilai transaksi di hari kedua dan ketiga penyelenggaraan akan terus meningkat,” terang Petrus.