Nikmati Paket November Fiesta di Hotel Santika Premiere Bintaro

Paket November Fiesta Hotel Santika Premiere Bintaro. Paket November Fiesta Hotel Santika Premiere Bintaro. Istimewa

DetakTangsel.com PONDOK AREN - Jelang akhir tahun, aktifitas padat semakin terasa berkejaran untuk memenuhi resolusi tahun ini. Hotel Santika Premiere Bintaro masih bersemangat menemani aktifitas yang mulai tinggi.

Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Bintaro Soniya Ana mengatakan, pihaknya senantiasa memberikan pelayanan terbaik serta kemudahan lewat beragam promo menarik yang patut menjadi pilihan. Di November ini, HSPB menawarkan November Fiesta Room Package dengan Rp783,000,-Nett. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon 15% untuk Food & Beverage di Kembang Sepatoe Restaurant, Diskon 50% untuk Laundry dan Dry Cleaning.

“Paket spesial November Fiesta dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani momen berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga maupun kerabat. Besar harapan kami bahwa pelayanan serta fasilitas yang diberikan oleh Hotel Santika Premiere Bintaro memberikan kebahagiaan serta memberikan kesan yang menyenangkan dalam balutan keramahan Indonesia,” katanya.

Baca juga: Apartemen Pasific Garden Style Cocok untuk Generasi Milenial

Jangan lewatkan Staycation Package, paket menginap keluarga untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak dengan aktifitas edukatif, masih bisa dinikmati hingga Desember 2017. Semua paket kami juga bisa dengan mudah dipesan melalui LINE @JYR9859A dan Whatsapp di 0811 146 8988.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online