Print this page

Play Outside and Have Heaps of Fun di Aviary Bintaro

Play Outside and Have Heaps of Fun di Aviary Bintaro

detaktangsel.com Pondok Aren-Aktivitas olah Raga saat ini identik dengan hal yang bersifat tantangan namun tidak melupakan adanya keceriaan dan kebersamaan. Untuk itu, Aviary Bintaro mengadakan aktivitas tersebut dengan tema Let's Play Outside and Have Heaps of Fun yang didukung oleh Discoverytroopers.

Tema tersebut diambil karena jenis olah raga ini dilakukan secara berkelompok dan dalam jangka waktu tertentu. Diharapkan para tamu dapat merasakan pengalaman berolah raga yang berbeda dari biasanya.

Kegiatan Play Outside and Have Heaps of Fun akan digelar pada Minggu, (30/7/2017) dimulai pukul 06.30 WIB dan akan mewarnai aktivitas pagi dan menjadi salah satu lokasi aktivitas berolah raga pilihan keluarga.

Dalam tema Let's Play Outside and Have Heaps of Fun ini, Aviary Bintaro memberikan penawaran special dengan harga Rp200.000 nett termasuk sarapan dan lebih istimewanya, Aviary Bintaro akan memberikan harga special untuk tamu yang menginap dengan harga Rp 100.000 Nett.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau dapat langsung menghubungi
kami di 021 – 8082 8384.