Produk Liqui Moly Sekarang Bisa Dibeli di Ace Hardware

Produk Liqui Moly Sekarang Bisa Dibeli di Ace Hardware

detaktangsel.com SERPONG – Produk perlengkapan otomotif Liqui Moly saat ini sudah dijual di seluruh Ace Hardware yang ada di Indonesia. Produk otomotif asal Jerman ini pada Rabu, (19/7/2017) telah menandatangani kerjasama dengan perusahaan ritel Ace Hardware.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Pusa Dewi mengatakan, bahwa kerjasama ini sebagai upaya ACE untuk berkomitmen menghadirkan kebutuhan otomotif mulai dari car care dan chemical, automotive equipment, dan aksesori. "Dengan kehadiran Liqui Moly di Ace Hardware semakin melengkapi produk otomotif yang sudah ada," ungkapnya.

Managing Director Liqui Moly Asia Pacific Lars Weber menjelaskan, bahwa produk Liqui Moly tadinya hanya bisa didapatkan di bengkel dan detailing station. "Tetapi dengan adanya kerjasama ini, pelanggan sudah bisa mendapatkannya di ritel Ace," katanya saat ditemui di Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel.

Menurutnya alasan Ace Hardware dipilih sebagai partner bisnis lantaran Ace Hardware menjadi penyedia produk otomotif terlengkap, dengan jaringan yang luas sebanyak 135 toko yang berada di 35 kota di Indonesia. "Produk kami memiliki banyak varian produk bahkan hingga 4.000 items. Dan sudah terkenal di Eropa," ujar Lars.

Saat ini lanjut Weber, produk Liqui Moly sudah dipasarkan di 115 negara, termasuk Indonesia. bahkan digunakan oleh pembalap motor kelas dunia di ajang MotoGP, Moto2 serta Moto3. "Jadi produk kami lengkap, bukan hanya untuk kendaraan dengan kapasitas mesin besar mobil maupun motor. Tapi juga menyediakan pelumas dan aditif untuk semua kendaraan mulai 100 cc hingga 1.500 cc," terangnya.

Sementara Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia Tbk, Malvin Tarigan mengatakan pihaknya memberikan promo khusus kepada pelanggan ACE berupa hadiah langsung satu buah produk aditif untuk sepeda motor berupa Liqui Moly Shooter 4T atau Liqui Moly Shooter Speed, untuk setiap pembelian produk Liqui Moly pilihan pada periode 17 Juli – 20 Agustus 2017 di ACE.

"Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah perjalanan dan menyaksikan pertandingan MotoGP di Sepang, Malaysia selama hari pada Oktober 2017 mendatang. Dengan syarat harus membeli produk Liqui Moly apa saja dengan memberikan testimoni di media sosial maupun website ACE," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online